Sabtu, 11 Oktober 2014

Weekly Night Moment #2

-- Saturday,11 October 2014 ----------------------
Malam ini enak banget, soalnya sudah bebas dari berbagai ulangan, dan akhirnya gue bisa nyante,
*Harap bisa membedakan mana Nyante dengan Nyate* 
Nyante adalah suatu hal yang membuat perasaan kita menjadi Fresh, kata dasar Santai,
dan Nyate adalah suatu hal yang kita lakukan yang membuat perasaan kita menjadi kenyang, kata dasar Sate. 


iya bener enak banget, karena besok minggu, dan akhir-akhir ini banyak sekali kerjaan, membaca buku, terus Nyatet,
*Harap bisa membedakan Nyatet sama Nyantet*
Nyatet adalah suatu hal yang kita kerjakan dengan cara menulis, kata dasar Catat
dan Nyantet adalah suatu hal yang kita kerjakan dengan cara menyembur" kan air, kata dasar Santet.
ya selain itu, gue juga akhirnya punya waktu luang buat online, buka facebook, twitter, instagram, dan Youtube. dan pada malam yang Syahdu ini, gue memutuskan untuk dengerin musik, dan entah kenapa ada 1 lagu yang mengingatkan gue waktu kecil, dan akhirnya gue Find out, ternyata itu Lagu Opening Anime Favorite gue waktu kecil, namanya Digimon Evolution, saat ngedenger lagu tersebut gue langsung merinding, gue teringat masa lalu gue saat kecil, dimana saat gue nangis terus langsung diem kalo nonton ini, dan masih banyak lagi, seperti : DoraemonTsubatsaLet's & Go, Dragon Ball, Saint Saiya dan bahkan saat gue Find out lagi, ehh ketemu lagi tontonan waktu kecil gue, Minky momo, Sailor moon, ama Detective Conan, dan ada 1 lagu yang bikin My Heart touched, yaitu Crayon Sinchan, haduhhh ya Allah, saat denger lagu ini air mata ini hampir netes(mulai cemberut), gue bersyukur betapa Bahagianya masa kecil gue(ngetik sambil nangis), dan gimana ya respon orang" yang seangkatan ama gue(udah mulai ingusan), yang lahir pada tahun 90'an, pasti kalian ingat dong?(teriak" kayak orang utan).
Dan sekarang gue Kesal ama tontonan anak kecil Zaman sekarang!, coba kayak gue dulu, Naruto, The Chalk Zone, Dora The ExplorerSpongebob Squarepants. dan kalau sekarang apaan? Ganteng Ganteng Seri*ala(sales panci), terus apaan lagi? Manusia Harim*u? dan ada 1 lagi yang baru pengen Keluar, di TV masih Segera, yaitu Cakep-Cakep Sakti,  itu apaan coba? masa tontonan anak Zaman sekarang masalah cinta"? 
mending spongebob lah, disetiap Episodenya memiliki Makna yang Pasti semua, gue masih inget di film Spongebob itu, waktu itu dia bilang gini : "Kalau uang bisa membuatku melupakan sahabat terbaikku, maka aku lebih memilih untuk tidak punya uang sama sekali [Spongebob Squarepants].”. ada lagi ini bikin gue sedikit Touched sih : ini ceritanya Patrick sedang dituduh karena mencuri jaring milik Spongebob "Tak apa kawan, aku mungkin hanya bintang laut yang jelek. Lebih baik aku pergi dari bikini bottom. Ini, ambil saja barang-barangku, tapi aku tak pernah mengambil jaringmu kawan [Patrick Star]." sekarang gue udah ngantuk, jadi udah dulu ya, dari tadi nangis mulu cengeng banget lu.