Minggu, 24 Januari 2016

Discuss about "僕だけがいない街 / ERASED"

-- Sunday, 24 January 2016 -----------------------
post ini cuman sedikit membicarakan tentang animenya, ga ada spoiler spoileran kok... tenang ajah.
abis nonton animenya, gua jadi terinspirasi jadi pengen bikin post ini... :v
Anime yang menurut gua Best Story buat Musim ini (Winter 2016), ini hanya menurut gua... mungkin masih banyak anime yang storynya bagus buat winter kali ini. oke.. dan sekarang yang gua omongin dari awal tadi yaitu 僕だけがいない街 (Boku dake ga Inai Machi) atau ERASED. pake hastag "
#僕街 "


dan sebelum itu, gua jamin ke kalian yang baca ini semua, kalo anime ini beneran keren, story line nya itu lho, baru keluar 2 eps Animenya udah di confirmasi Live Actionnya bulan april nanti rilis, dan ini anime termasuk project besar karena bukan cuma di garap A-1 Pictures, tapi juga digarap sama P.A Works dan Silver Link juga ikut ambil, jadi bisa di bilang ini anime di garap sekaligus sama 3 studio besar. gimanaa? Keren kan? :3
bahkan udah masuk 2 Besar dalam Top Airing Anime di MAL, keren banget kan? baru 3 eps udah Populer banget... gua aja juga ikut penasaran buat nunggu eps barunya minggu depan...

dan btw, gua sebenernya baru tau di Animenya, kan ini Anime di adaptasi dari manga, jadi bagi yang belum baca manganya(seperti gua), lebih baik tamatin nonton animenya dulu deh, jangan boro boro baca manganya(tahan nafsu diri lu :v).

oke pertama-tama kira baca Sinopsisnya dulu :
Mengalami kesulitan untuk mengekspresikan dirinya, penulis manga Satoru Fujinuma secara ajaib diberikan sebuah kemampuan supernatural yang memungkinkan dirinya untuk mencegah kematian dan bencana di sekitarnya, dengan cara mengirim dirinya ke masa lalu sebelum kejadian tersebut terjadi, ia akan terus menerus mengulangi perisitwa tersebut sampai ia dapat menghindari kematian atau bencana yang terjadi tersebut. Suatu hari, ia secara tidak sengaja terlibat dalam suatu kasus pembunuhan yang membuatnya dituduh sebagai tersangka dalam kasus tersebut. Di dorong ingin menyelamatkan korban pembunuhan itu, ia pun memutuskan untuk mengirim dirinya sendiri sebagai seorang murid sekolah dasar, tepat 1 bulan sebelum peristiwa teman sekelasnya Kayo Hinadzuki dikabarkan menghilang. Misi penyelamatan Kayo dan pemencahan misteri dibalik hilangnya Kayo pun akan segera dimulai oleh Satoru.

dengan Genres: Mystery, Psychological, Seinen, Supernatural, Thriller

oke sekarang gua yang ngomong...
gua belum pernah baca manganya, baru tau waktu animenya keluar doang, dan itupun ga masuk schedule gua, kalo temen gua ga ngasih tau gua, waktu itu temen gua ngomongnya gini doang, "tuh anime sedih bener, baru eps 1 udah mati aja ibunya", gua agak tertarik abis dengernya sih, karena itu anime Mystery. ehh abis ditonton gilaa, langsuung gua kasih peringkat 1 di list gua... keren bener nih anime..

sekarang udah eps 3 kan? kalan udah pada nonton kan? ga pernah niat cari spoiler ke manganya kan? ntar ga seru lagi lho kalo lu baca manganya~

ok, karena gua ga pernah baca manganya, dan gua baru tau dari animenya doang, dan gua pengen memberi beberapa pertanyaan, yaitu beberapa scene waktu Opening..

1
2

3
4






















Nah.. jadi sekarang gua pengen mengeluarkan beberapa... apa ya namanya, mungkin tebakan gitu...

1 : itu sudah jelas si Yuuki-san, tapi apa ya hubungannya? apakah dia memang benar tak bersalah? atau memang dia pelakunya?

2. inikan temennya Satoru, namanya Kenya, gua juga belum tau ada apa, tapi mungkin jawabannya akan terlihat di eps 4, karena di eps 3 tadi itu udah bikin penasaran

3. nah yang ini menurut gua aja ya, yang laki laki itu si Guru yang sering ngajar di kelasnya Satoru, lalu yang cewek itu... ga tau sih belom ketemu, pengen nunjuk ibunya Kayo, tapi rambutnya kurang sama. mungkin itu adalah istrinya~

4. yang sebelah kiri gua belum pernah liat, atau lupa, tapi kalo yang disebelah kiri itu ada di Eps1, coba cek aja.

Nah, menurut perkiraan gua ya, mungkin orang orang yang ada di ke 4 pic itu... sepertinya bisa saja orang yang membantu Satoru, ada bisa juga yang memperparah masalahnya... itu aja, selama ini yang gua pikirn...

dan gua kesel juga lho, liat emaknya Hinazuki -_-
masa sama anak kek gitu, pasti kalo temen gua nonton, dia bilang nya pasti gini "bisanya bikin anak doang! '3' ", tidak salah lagi :v. 

Oke teman teman, seperti apakah nanti eps minggu depan?
kira kira apa yang dibicarakan oleh Kenya?
sama kok gua juga ga sabar >.<


Bagian 2 : Next

Tidak ada komentar: