Minggu, 24 Januari 2016

First Free Sunday

-- Sunday, 24 January 2016 -----------------------
minggu pertama tanpa jadwal... dan akhirnya gua bisa istri.. itsri.. istirahat *nah baru bener :v
dari awal 2016 kemarin, tiap hari minggu padat terus jadwalnya -_-
pagi itu pasti buru buru mulu, BMS(Bangun Mandi Sarapan), terus misalnya jadwal berangkat jam 8AM, guanya udah menunggu sejak jam 7:30AM gitu. sambil gemeteran gimana gitu... pokoknya panic banget :v *menyedihkan


dan alhamdulillah gua bisa istirahat, walaupun cuman 1 hari, dan 1 hari itu menurut gua bener bener kurang banget buat istri.. itsri... istirahatnya :v soalnya gua butuh waktu 1 ato engga 2 bulan...

okhay, pagi ini sekarang... lagi hujan, entahlah... sebenernya hujannya waktu jam 2AM malam tadi, ada sih sedikit hujan, terus ga ada.. ternyata hujan biasa biasa aja (apaan sih :v). dan sekarang jam 6:35AM baru hujannya yang bener bener heavy gitu... langitnya aja yang awalnya hitam berubah jadi abu abu gitu... saking lebatnya hujan~

sekarang, sedikit menuliskan tentang doi...
hmmm... gimana yah~ apa kesalahan gua!?
masa bsia bikin dia gitu~
lagian ga mungkin kan dia juga sama~


udah segitu aja... pasti yang niat mati matian buat cari info lebih dalam mengenai gua(in ril lep), terutama ya masalah tadi... pasti apa yah? yaah pokoknya rela relain bolak balik cek blog ini  tiap hari :v

sebenernya nulis post itu ga perlu panjang panjang, pendek pun juga gapapa...
jadi sampe sini aja.. soalnya "ternyata" ada tugas -_-
jadi apa boleh buat~


ini Quote yang bikin gua gimana gitu, karena teringat gua waktu gua mencoba untuk berbicara sama doi gua... dan guanya ga bener. mksdnya ga bener itu, gua nya malah yang aneh aneh, jadi bikin dia mikir kalau gua itu freak, makanya sampe sekarang ga pernah berani lagi starting a communication~

Koumoto Akane

Tidak ada komentar: