Sabtu, 06 Februari 2016

Yeay! Libur lagi

-- Saturday, 06 February 2016 --------------------
astaga! besok libur cuy! >.< (emang libur geblekkk~)
engga! maksud gua besok sampe Hari kamis libur!
"hah? kenapa?"
soalnya kakak kelas lagi Try Out yang dimulai pada hari Selasa, persetan hari senin tanggal merah gitu... *muahahahaha.

seperti itulah cuplikan memori dalam pikiran gua waktu denger waktu try out anak kelas 10 dan 11 diliburkan~
dan buat kaka kelas.. "Ganbatte nee! ^-^"

hmm kyknya gua udah punya Schedule yang padat sepanjang liburan kali ini, yah~ walaupun 92%nya cuman diem dirumah doang... karena gua pengen puas puas nonton stock anime yang udah gua download dan gua tahan tahan selama 3 bulan lalu. T_T

terus ngomongin apa ya?
Oh iya, post ini post pertama pada bulan Februari ya~
akhir akhir ini gua lagi jarang banget update, karena ini udah Semester 2, yang dimana itu Biasanya tugas dan hafalan itu makin banyak~ buktinya Hari selasa Al-Qur'an Hadist, terus Kamis Bahasa Arab, dan Jum'atnya Keterampilan Bahasa Asing (tetep bahasa arab -_-).


ngomongin apa lagi ya?
yaudah dari pada ga ada apa apa.. mending sampe sini dulu... eh! GAK!
sekarang... gimana ya ngomongnya... ga tau juga sih...
gua punya masalah yang mengganjal didalam diri gua sendiri, yang ga tau gua harus gimana.
apakah gua punya salah ya sama dia? atau gua malah malu maluin dia doang?
atau karena gua, secara tiba tiba kesehariannya yang dia jalani setiap hari tiba tiba berubah 180 Derajat? atau jangan jangan karena gua, dia juga ga tau kenapa dia kek gitu, sama layaknya gua yang ga tau kenapa gua saat ini, seperti "sesuatu yang tertusuk, tetapi malah bingung, malah mikir "itu apaan?", ga mikir buat lepasin hal tersebut". soalnya akhir akhir ini waktu gua liat dia... ga usah diceritain deh, pokoknya gitu lah... 


"sesuatu itu harus seperti apa?"

Tidak ada komentar: