Sabtu, 11 Juli 2015

20 Tips Unik untuk Bangun Pagi

-- Saturday, 11 July 2015 ------------------------Tidur itu sangat bagus bagi kesehatan, tetapi bangun telat di pagi hari itu tidak baik, jadi ini Solusinya bagi kalian yang susah Bangun pagi :)

1. Tidur Lebih Awal
Seringnya kita bangun kesiangan itu karena malemnya kita begadang. Entah begadang ngerjain tugas, pacaran ditelpon sampe lupa waktu (ya gimana nggak lupa waktu, debat siapa yang nutup telpon duluan aja bisa sampe subuh), atau emang iseng aja begadang karena nggak ada kerjaan (dih, aneh banget!). Nah, udah jelas kan kalo begadang itu nggak baik buat kesehatan, jam tidur jadi berantakan, efeknya tubuh kita jadi nggak fit dan gampang keserang penyakit. Makanya, mulai sekarang kurangi begadang kalo nggak perlu-perlu amat. Tidurlah lebih awal, kalo bisa pas kamu baru bangun tidur, mandi, trus tidur lagi deh ampe besok (ini judulnya mati suri apa gimana?).

2. Tingkatkan Ibadah
Apa hubungannya bangun pagi sama ibadah? Ya udah pasti eratlah hubungannya. Buat yang muslim jadi terbiasa bangun pagi untuk solat subuh. Ibadah lancar,dapet pahala, plus orangtua kamu pasti seneng banget kalo anaknya nggak cuma mentingin dunia tapi juga akherat. Alhamdulillah. Tapi abis solat subuh jangan tidur lagi, sama aja boong. Lanjutkanlah dengan berolahraga. Lari-lari kecil keliling komplek, misalnya. Atau kalo lari-lari kecil kurang greget, ya lari-lari besarlah, biar lebih afdol!


3. Pasang Alaram sesuai keinginan
Gunakanlah Alaram bagi orang orang yang sulit bangun dipagi hari, karena Alaram itu sangat membantu anda untuk bangun lebih pagi, setting alaram sesuai keinginan anda.

4. Pasang Alaram 2x
Maksudnya begini, pertama pasang alaram pada jam 05:00 AM, lalu pasang lagi alaram pada jam 05:10 AM, supaya apa? supaya kalo kita molor lagi, bakalan bunyi lagi tuh alaram.

5. Pasang Alaram sebanyak-banyaknya
Jadi pertama pasang alaram sesuai keinginan anda, misalnya jam 05:00, tapi kalo anda merasa belum yakin bahwa pada waktu itu anda bener bener belum bisa bangun, Maka pasanglah banyak banyak, setting pada jam 05:00, 05:05, 05:10, atau biar lebih berisik lagi, pasanglah seperti ini 05:00, 05:02, 05:04, 05:06, 05:08, 05:10, sampe bangun. (kalo gua langsung gua matiin tuh HP)

6. Minta Bangunin Ayah
pada malam hari, memintalah pada ayah anda untuk minta bangunin pada pagi hari nanti, ehh ternyata sama sama molor.


7. Minta Bangunin Adik
pertama, jika lo cewek dan punya adik cewek, biasa aja, mintanya santai aja, tapi kalo lo punya adik cowok, itu mintanya jangan sambil tersipu, nanti bisa. . . ahhsudahlahh.
kedua, jika lo cowok dan punya adik cowok, mending gak usah minta bangunin deh, pasti sama sama molor, tapi kalo lo punya adik cewek, sekarang jangan elunya yang minta sambil tersipu, nanti bisa kayak di atas, tapi kalo adiknya mau mah apa boleh buat (IFYKWM).

8. Minta Bangunin Kakak
yang ini sekarang beda, pertama jika lo cewek, dan kakak elu cewek, biasa aja, slow!, mintanya santai aja, dijamin beres dehh, Tapi!! ingat ada tapinya! , Tapi jika kakak lo cowok, AWAS, hati hati, nanti bisa ... sama aja, dibangunin, santay aja, ga papa kok. (cie yang mesum), lalu yang kedua jika lo cowok, dan kakak elu cowok, ahhh pasti kalian udah tau kalau bakalan sama sama molor, tapi kalo kakak elu cewek, Emmmmmb...! :3, sama aja kok santay aja, kakak cewek gak mungkin kek gitu, et tunggu, kek gitu maksudnya? ehh kalian semua Mesumm!.


9. Minta Bangunin Pacar
Maaf ya, bukannya nggak peduli sama perasaan kaum jomblo, tapi ya emang ini rahasia ampuh biar bisa bangun pagi. Apalagi kalo pacar kamu ngebanguninnya pake anceman: “Kalo kamu nggak bangun juga, mending aku balikan aja sama mantan aku. Titik!”. NYUNYU jamin abis itu kamu bakal melotot daripada nerusin tidur tapi dihantui mimpi buruk yang dibintangi pacar kamu sama mantannya! (Mampus lu).


10. Niatkanlah Bahwa Malam Kamu Akan Sahur
niatkanlah seperti hal tersebut, maka Insya Allah, kamu akan terbangun pada Dini hari sekitar jam 02:00 AM, (kepagian ya? :v), dan biasanya di sekitar rumah gua pada setiap pas jam 1/2/3 itu pasti ada yang mukul tiang listrik, kalo jam 1 = 1x, jam 2 = 2x, jam 3 = 3x, waktu kami begadang bareng, kami bingung siapa yang mukul, dan kami sangka itu adalah pak RT, gila tiap hari ternyata pak RT yah.

11. Begadang Bareng Temen
ini adalah salah satu hal yang sangat menyenangkan saat dimasa masa SMA, apalagi waktu anak anak, misalnya waktu puasa, kami malah bikin tenda di dekat Poskamling, haduh ada ada aja, dan ada waktu itu saat temen kami yang punya tenda lagi pergi ke Banjar, tapi kami tetep pengen tidur disana, lalu apa boleh buat, kami cuma tiduran doang pake terpal. serukan?

12. Begadang Bareng Kakak
ini juga salah satu hal yang seru, tapi jika elu Cowok dan kakak elu Cowok, seru mahh, kalo pengalaman Author, kami berdua begadang maen Game sampe Pagi. tapi kalo kaka elu Cewek, mah paling ditinggal tidur. sekarang kalo lu cewek dan kakak lu cewek, hmmm kayaknya seru dehh, tapi kalo kakak elu cowok, dijamin seru mbak, gua tau banget gimana perasaan kakak laki laki terhadap adik perempuan (ngarep punya adik perempuan).


13. Begadang Bareng Adik
ini juga termasuk salah satu hal yang terseru dari beberapa macam hal yang paling seru. Jika elu cowok dan adik lo cowok, yahh seperti pengalaman Author tadi, kalo Author mah main game bareng sampe pagi, nge-Party, naiking pangkat, heuheu, tapi kalo elu adik elu cewek, wahh (kalo harapan author mah kayak di anime Ore no imouto ga konna ni kawaii wakega nai) yap maen Eroge bareng (HENTAI!), sekarang jika elu Cewek dan adik elu cewek, bawa rame aja, pasti tahan sampe pagi, dan sekarang kalo adiknya cowok, gimanaya? gua gak tau, kalo pengalama Author, paling nonton Bola. :v *sedih author


14. Begadang Main Game (yang Gamers Baca ini)
yang satu ini adalah cara paling ampuh bagi pada Gamers buat bisa bangun pagi, melain kan gak tidur sampe pagi, dengan main game mulu sampe pagi, eh tunggu, malah ngelanggar peraturan yah? katanya jangan main game lama lama, apalagi sampe begadang. tapi kata para gamers itu gak ngaruh karena Gamers itu No Game No Life. :3

15. Begadang Ngerjain PR

hal seperti ini wajib dilakukan jika kalian ingin membuktikan sebagai murid yang rajin, lakukanlah dengan sepenuh hati, jangan kayak orang yang datang pagi pagi cuman buat neveng PR sama temennya yang susah payah cari jawaban sampe begadang.

16. Begadang SMS/BBM/Chat/Telponan sama Pacar
Anjyiiing yang satu ini bener bener bikin iri yah :v (kena di hati pasti khususnya untuk Author Jones), dari jam 09:00, sms dari cowok ke cewek nya. "masih belum bobo ya?", terus dibales "ya iyalah, orang lagi bales sms kamu".

17. Begadang (gak bisa tidur karena inget mantan)
Huuhhhh (nangis), sedih amat hidup lu coegg, tidur aja langsung, jangan difikirin mulu, masih banyak wanita yang lebih baik dari dia, "Ta-ta-tapikan dia terlalu baik buat aku!!", yahh maksud gua itu wantia ada yang agak baik dari dia, "Hontoni? (benarkah? :v)", iyahh :), makasih :'). akhirnya si Jones tadi tertidur nyenyak.


18. Tidur Sama Ayam
Pilih ayam jago yang vokal dan nggak pemalu. Ya percuma dong kalo pemalu, dia nggak bakal berkokok juga, apalagi ada orang di sebelahnya!


19. Tidur Sama Papa Kucing
tidur sama kucing kelihatan lucu sekali yahh, saat pagi hari yang cerah, lalu kucing kita yang bersama tadi, bangunin kita dengan menjilat jilat tangan/hidung kita agar membuat kita terbangun. (wahhh senangnya :v)

20. Tidur Sendirian
tunggu? yang satu ini apa hubungannya monyet? (ngatain Author)

Tidak ada komentar: