Rabu, 08 Juli 2015

Konna Repurika wa Iranai!

-- Wednesday, 8 July 2015 ------------------------Konna repurika wa iranai
Honmono to yoberu mono dake de ii
Sagashi ni yukunda soko e
“Demo sore wa yoku dekita fearii teiru mitai.”

Aku tidak membutuhkan Replika 
aku hanya membutuhkan yang Asli
aku akan mencari ditempat yang dijanjikan
"Tapi kamu membisikannya padaku di dalam akhir dongeng"

begitulah artinya dari berbagai sumber terutama dari AWSubs ya karena gua nonton dan ada subtitlenya dari lirik lagu tersebut, lumayan, oh iya lupa, lagu ini dinyanyiin oleh Yanagi Nagi, Judulnya Harumodoki (udah gua pasangin link lagunya, jadi kalo pengen denger langsung aja, dari SoundCloud). OST Anime Oregairu 2 (Yahari Ore no Seishun Love Come wa Machigatteiru Zoku).

Jujur aja ya, akhir akhir ini gua terus menerus di motivasi dari berbagai Anime, kenapa di TV cuman ada Naruto, Naruto itu juga termasuk Anime yang memotivasikan diri bagi gua, tetapi kenapa cuma ada 1, coba masukin seperti Sword Art Online, Sakurasou no Pet Kanojo, Chuunibyou Koi ga Shitai, Ore no Imouto ga Konna ni Kawaii Wake ga NaiDungeon ni Deai o Motomeru no wa Machigatteiru no Darou ka. (wakakaka gua jamin pada males bacanya, soalnya judulnya panjang banget, mungkin kalo masuk GTV itu pasti burem burem TV nya).

Gua berterimakasih banget sama orang orang baek yang rela relain waktunya buat nyari uang nge-Translate apa yang di omongin di dalam Anime tersebut. gak nyesel gua, dan yang gua tunggu itu ya Dubbing dari indonya, jadi gua bisa fokus memperhatiin Animenya, dari pada membaca dengan cepat + mencerna kosakata dengan cepat, gilaaa...

btw, udah bulan july, jadi selamat datang Julayy dan pada bulan ini gua bersyukur banget, Alhamdulilah, karena ada banyak sekali hal yang sangat indah, salah satunya seperti status @L4y kayak dulu udah gak ada lagi, seperti "June Wish: mudah mudahan aku tambah endut, uang gak menipis, jadi gak mampet lagii~". Tetapi, gua punya keinginan pada bulan ini, yaa seperti judul post kali ini, "konna repurika wa iranai". entah gua suka banget ngomongin itu. 


nah kayaknya malam ini gak terlalu panjang postnya, cuman bahas masalah Replika tadi, iya beneran gua itu bener bener gak butuh Replika, gua itu butuhnya yang asli (sesuai Lagu), sebab dari itu gua akan mencari ditempat yang dijanjikan, gua yakin.

ya sepertinya sampe gitu aja pada post kali, karena gua bener bener mikirin ini dari dulu. 

Summary, Konna repurika wa iranai! (aku tidak membutuhkan replika!).


Hikigaya Haciman - Oregairu

Tidak ada komentar: