Selasa, 11 Agustus 2015

Meneliti Anime "Gakkou Gurashi! / がっこうぐらし!" #5

-- Tuesday, 11 August 2015 -----------------------PERHATIAN!!! Sebelum menonton Anime atau membaca Manga ini, lebih baik jangan membaca Post ini, karena post ini sangat banyak mengandung Protein Spolier :)

Maaf ya teman teman, gua akhir akhir ini ga sesuai jadwal mulu updatenya, soalnya selalu ada masalah yang mendadak, kemaren kemaren gua lagi jadi Panitia di acara LDKS disekolah gua, di mulai dari hari Sabtu sihh, tapi gua sibuknya dari hari jum'at full sampe hari minggu di sekolah doang. jadi atas semuanya mohon dimaafkan.



Gakkou Gurashi Eps 6, barusan tadi itu OPnya berubah lagikan?, yaitu bagian "Kei", sebelumnya visualnya dari punggung trus balik badan lalu senyum, dan sesudahnya dia jalan sendirian di tengah mall yang penuh zombie. Awal liat gua sedih pokoknya perubahan bagaimana pun itu bikin gua sedih. kecuali datangnya bala bantuan dan mereka ber 4 Selamat. kalo itu terjadi.... so, Gua langsung Salto!



Serem ga tuh? serem kan. tapi yang paling serem itu (bagi gua pribadi) yaitu, saat Scene Megu-nee :(, gua bener bener sedih walaupun dari awal gua udah tau kalo megu-nee itu cuman Delusi Yuki, dan kayaknya sesuai OP Animenya yaitu Abis Scene Temen Temen nya Yuki dikelas, yaitu Scene Kei, lalu berikutnya Scene Taromaru. jadi beberapa Eps kedepan bakalan ngungkapin Taromaru. seperti yang gua baca dimanga, Taromaru itu terinfeksi, trus dia berubah jadi zombie, gitu ceritanya. bisa liat OP Eps 1 ama OP Eps 2 dibagian Scene Taromarunya kan? di OP Eps 1 Taromaru ga di iket, di Eps 2 Taromarunya di iket, nih gua tampilin.




gua sih belum bisa sepenuhnya nyatain kalo taromaru itu udah ga ada atau cuman delusi dari mereka ber 4, tapi gua yakin dia masih bukan Delusi atau masih belum terinfeksi, soalnya di Eps 1 Semua anggota Klub bertahan Hidup sekolahnya bisa melihat atau merhatiin Taromaru, jadi kita tunggu aja Eps Selanjutnya di minggu berikutnya.

jadi gua pengen ingetin kalian 1x lagi, kalau mereka semua dari Scene Temen-Temen Yuki dikelas, sampe Scene Megu-Nee.... itu bakalan Die. karena itu berhubungan dengan lagunya, kata Shitai itu artinyakan Ingin, kalo di plesetin aritnya itu malah jadi Mayat. jadi disetiap kata Shitai di OPnya itu yaa.. sama dengan Mayat. Sedihkan :( , jadi kita Nyatakan di Post kali ini, kalau Kei Shidou Has Being Zombie = CONFIRMED :( , kenapa? karena di Manganya dia udah terinfeksi, bagi yang pengen cek, coba aja cari di sekitar Chapter 23-25 gitu. pokoknya Miki melihatnya udah terinfeksi saat mereka pulang ke Sekolahnya, saat pergi meninggalkan Mallnya... *mulai basah* (maksudnya nangis)

Pokoknya gua yakin temen gua nantinya yg bakalan minta anime ini yg nonton dari eps 1~12 langsung pasti idupnya langsung kelar.... ga idupnya tapi rasa penasaran dan gelisahnya .... Geli Geli Basah *Banjayyyy. So, berbeda dengan gua yang mantengin dari minggu ke minggu tiap Eps, yang menahan rasa penasaran yang sangat mendalam dari lubuk hati gua yang kecil ini. menahan rasa sakitnya bagaimana jika Yuki itu Gua. ahhh... pokoknya No Time To Explain tentang anime yang bikin Gua Feels. soalnya anime seperti itulah yang membuat gua sadar, kadang membuat gua termotivasi biar bisa bangkit lagi.


Next : Bagian 6

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sudah kuduga kei jadi zombie, terlihat pas OP dia berjalan searah/sama zombie, ntah kenapa posisi tangan dia gak seperti zombie.