Sabtu, 01 Agustus 2015

Weekly Night Moment #4

-- Saturday, 1 August 2015 -----------------------
Buset momen malam minggu ke empat bersama blog gua dimulai juga akhirnya abis sekian lama ditumpuk dengan kegiatan XSchool (baca ekskul), serta kekewajiban yang harus ditanggung jawabi, btw udah berapa bulan ini udah :v terakhir gua post malming ini? 
Terakhir post udah lama banget kayaknya, sekitar bulan Februari (buset :v). kenapa jadi lama? karena gua udah mulai ketemu beberapa topik yang bakal dibahas, dan Inget, yaa inget baik baik, gua juga punya kehidupan di Real Life (ya iyalah orang  juga pada tau :v), makanya gua kadang sibuk, dapet ide buat post absurd, malah ilang lagi saat ketemu Doi *anjay, terus salah satunya selain kerjaan osis, gua juga harus nyatet (mencatat bukan menyantet) Al-Qur'an, sampe Juz 30 biar bisa ngejar Doi. iya jadi di sekolah gua itu karena gua sekolah agama khusus Islam yaa, jadi waktu kelas X Semester Ganjil itu harus nyatet sampe jus 8, terus Semester Genapnya sampe juz 16, nah sekarang gua baru 16, beda jauh sama Doi, dan itu harus diselesain sebelum ulangan berlangsung, jadi sebelum ulangan itu 1 kelas pada boro boro semua :v. nah kayaknya gua pengen cepet cepet juga nulis nya, jadi gua bisa tenang gitu menghadapi Ulangan, gua juga pengen ngerasain waktu ulangan itu udah ga mikirin catetan lagi, tinggal mikirin B.Arab, nahwu Sharaf, ama Keterampilan Bahasa Arab aja lagi.

Sial bener dah di kelas XI bagi gua :v, menurut gua ada mapel Fisika ga papa juga, gua sih cepet nelennya, tapi kalo B.Arab/Nahwu Sharaf/KBA ._. . Ngekkk ... baru beberapa menit otak gua udah Konslet :v. tapi entah ya, pada mapel B.Arab/nahwu itu gua udah merasa beda pelajaranya, soalnya guru nya juga beda, kelasnya juga beda, jadi suasananya juga beda *Banjay

Hmmm, kalo di inget inget, jadi keinget sesuatu yang pernah gua inget waktu gua inget inget dulu (mavok nih, wajar :v). waktu gua masih dikelas lantai 2, bagi gua, emang enak sih kelas di atas, kelebihannya, Bisa ambil ancang ancang yang pancang buat guru yg pengen masuk kelas karena naek tangga dulu, terus kalo jam kosong itu bisa nyante (santai bukan makan sate) di depan kelas, duduk di lantai doang, soalnya kami bersihin terus :3. terus setiap pulang sekolah itu, gua seringggg buanget, diem bentar didepan kelas, ngeliatin temen temen di kelas bawah pada pulang, jadi target pertama gua itu ya si Doi :v. siapa lagi yang pengen gua tau kabarnya tiap hari selain Doi, paling temen karib gua. dan dulu gua sering banget ketemu doi saat naik tangga, entah gua sering banget naik turun tangga (olahraga), dan tibalah suatu saat, saat doi naik tangga, dan nanya kelas gua, lalu temen gua SD dulu ........... udah ah ceritanya :v cluenya terlalu nampak nanti, diblog ini gua bikin Transparan aja, soalnya gua takut kalo Doi baca ini blog, tapi perasaan gamungkin lah dia baca, soalnya buat apa gitu :v. dan di post ini udah ada beberapa Clue lho :v, jadi buat Doi yang ga sengaja mampi ke blog gua entah kenapa kek, abis klik apa, atau ngeklik video terus keluar blog gua, atau gak sengaja klik iklan terus nyasar ke blog gua, yah pokoknya gitu lah, gua tau lo itu Pasti lebih Pinter dari gua, soalnya gua gabakalan nyari yang lebih pinter dari gua :v. jadi kalian yang baca (khususnya teman teman sebaya gua) pasti taulah, btw jangan kegeeran ya bagi yang ngerasa, Oke gua kasih 1 clue lagi, yang super duper terang terangan, tentang Doi. gua itu... sbenernya... malah suka... sama orang... di kelas... jurusan ipa... Pokoknya ga ada di kelas ipa 3 lah... Udah itu aja :v.

jadi malam ini bagi gua penuh happiness banget, karena bagi gua ini bagaikan Miracle. gua berhasil tatap mata doi lewat 3 Detik, kabar baiknya ga 3 detik lagi, tapi udah lewat, sampe 4 Detik XD. njirr gua goblok banget saat saat terjadinya hal itu. entahlah gua bakalan kasih code mulu kedia, dan gua gatau apakah dia ngasih code juga :v. ..... aduh ngomongin apa lagi ya? :v

Btw udah bulan Agustus ya, bakalan bikin Dirgahayu RI ke-70 nih kayaknya :3. ya udah panjang banget, keknya sampe disini aja, padahal juga niatnya bikin judul bukan Malming, tapi bahas Doy #2, tapi karena malming, jadi ya gua bikin malming aja. yaudah sampe disini dulu, soalnya gua harus buru buru nge TL Manga(kerjaan baru). gua seneng ngerjainnya, karena gua ikhlas dan setulus hati gua (selebihnya buat Doi :v). dadahhh~

Tidak ada komentar: