Rabu, 06 Agustus 2014

From the Beginning

-- Thursday,28 November 2013 ---------------------
Hi, Nama gw Raji, gw orangnya cukup biasa (walau sedikit terkenal dikalangan Warnet/Ponsel), dan pada akhirnya gw ikut ikutan juga kayak orang orang nulis nulis diblog diblog (loh? kok "diblog"nya double juga? kenapa gak sekalian goblok aja) ceritain kegiatan tiap hari dari yang bisa bikin hati gw sedih seperti abis nonton film-film FTV, contohnya seperti film yang ini

anaknya durhaka kepada ibunya, minta uang banyak dan pengen sekolah yang mahal sampe ibunya yang tidak memiliki uang yang cukup itu rela ngejual ginjalnya tanpa memberitau anaknya dan suatu hari ibunya sakit keras karna gagal ginjal tapi ketika anaknya itu mengetahui yang sebenarnya anaknya lalu insaf dan rela ngelakuin apapun dan waktu itu juga saat ibunya kerisis di rumah sakit, anaknya rela ngasihin ginjalnya ke ibunya karna kata anaknya, aku pengen ibu ada saat pernikahannya aku nanti bu " (kok gw jadi nangis?).

dan ada juga yang bikin hati gw sampe bahagia kayak ikut di film film india india gitu gitu,
joget joget(sorry tadi kucing gw lewat di atas keyboard gw).

#maaf, soalnya baru ngerti blogger, males nyalin yang seterus nya, mending dari sekarang aja