Kamis, 07 Agustus 2014

Puberty Of ABG

-- Thursday,7 August 2014 ------------------------kemaren itu hari terakhir MOS di sekolah baru gw,sekolah baru gw ini keren, islamic high school, di sekolah baru ini ada banyak kelebihan, gw sebutin salah satunya, salah satunya itu kelebihan WC, beneran nih sekolah banyak banget WCnya, kira-kira ada 30an, lebih banyak dari pada kelasnya, waktu itu gw lagi jalan sama temen gw keliling keliling sekolah, menjelajahi beberapa rintangan, dan akhirnya kami sampai disuatu tempat,
"WC Special Khusus AGAMA", waduuhh, nih sekolah keren amet,WC nya pun sesuai Jurusan yang ada, dan saat ini gw lagi ke WC AGAMA, tuh WCnya lebih banyak dari pada yang Lain, tapi gak ada Gayungnya, Namanya juga Islamic high school, Ceboknya Tayamum. dan setelahnya gw jalan lagi kebeberapa seluk beluk di dalam kawasan sekolah dan akhirnya ketemu juga, "WC Special Khusus IPA", wiihh khusus IPA, saat gw kedalem trus ada tulisan "GUNAKAN LAH H2O SECUKUPNYA", wiihh gila nih sekolah Kimia bangett, setelah gw masuk ke dalam WC nya, gayungnya Tabung Reaksi, buang air aja penuh Cemistry, wahh Edan ya gila, beberapa saat kemudian gw dikejutkan dengan suara yang mengejutkan, "Krringggggg"(bunyi bel masuk kelas), gw sama temen gw kembali kekelas.

dan saat di kelas gw merasakan suasana yang baru, karena di isi dengan teman baru, guru baru, papan tulis baru, kursi meja baru, semuanye baru, dan anehnya temen 1 kelas gw itu kok kayak bayi semua, kesekolah suka pake bedak Bayi, suka pake Parfum Bayi, sampe sampe juga ada yg suka make Popok Bayi,popoknya bersayap, makenya didepan haha taukan? tau?, gilaa yaa baru kali ini ya gw liat Popok Bersayap...

ya saat di sekolah, gw pengen jadi siswa yang Keren, dan kata kakek dan Google , kakek gw jelmaan Google : "Kalau mau jadi siswa yang keren itu harus punya sifat Transformasi mengubah diri kita menjadi selalu lebih Baik, kalau mengubah diri jadi lebih Gede itu Transformer kalau enggak Megatron, selain selalu melakukan Transformasi kita juga harus menjadi mahasiswa yang Active, Active Organisasi dan lain-lain, jangan kerjaannya tidur mulu dikelas, mahasiswa kalau kerjaan nya tidur mulu dikelas entar gede mau jadi apa? anggota Dewan? JANGAN nanti yang biasanya Anggota Dewan tidur didemo mahasiswa jadi kebalik, Mahasiswa tidur di Demo Anggota Dewan : "JANGAN TIDUR DIKELAS!, TIDUR ITU SEPERTI KAMI, DI RUANG RAPAT, ADA WI-FInya"

dan pada saat MOS kemaren, dan gara-gara nulis surat cinta buat kaka kelas yang cantik aja, dan ketinggalan peci serta lupa bawa Sarung, Plus make sendal yang beda sebelah kiri dan kanan(ya dimana mana sendal itu beda beda mana ada sendal sebelah kiri ama kanan sama), gw rasa gw sedang jatuh cinta pada pandangan pertama(Azek), dan gw agak Lucu ama gw sendiri, seharusnya gw nulis Surat Cinta tapi kok malah Curhat, sampe pake Part juga, Ada Part 3 isinya cuman Curhat, Nyanyi, trus minta Followback Twitter, tapi di akhir itu gw coba juga sihh ngungkapinnya(canggung), tapi kayaknya gw agak sedikit takut karna gw yakin akan di tolak, dan gw udah tau hampir semua Jawaban Cewe cewe kalau gak nerima gw apalagi abis diputusin, contohnya kalau gak di terima:
1.maaf ya gw udah punya pacar(damn it!)
2.maaf ya gw mau fokus belajar dulu besokkan ulangan(wihh pinter jga)
3.maaf ya mending kita adek kakaan aja(hahh RA ditolak, jadi adek kakaan aja cieee)
4.kita gak cocok, kamu kan sagitarius, seharusnya aku sama Capricorn(jihh, ini labil banget)

tuh nomor 4 jawaban yang paling Ngeselin, ceritanya Dia lagi jalan sambil baca buku Majalah Gadis "waduh Capricorn ama Virgo si Doi cocok yee", dan trus ke esokan harinya baca buku lagi " apaaa Capricorn gak cocok, Capricorn ama Virgo gak cocok? " trus dia ngelempar buku dan bilang " ih bakar bakar bakar, ini musyrik ini musyrik "

dan contoh kalau diputusin :
1. kamu terlalu baik buat aku (trus gw harus jawab apa? gw jawab: maaf, aku akan mencoba lebih jahat lagi sama kamu)
2. menurut ketik REG <spasi> JODOH kirim ke 9393 kita gak cocok (labil amat sih)
3. kamu berubah gak kayak dulu (ya iyalah, tiap hari berat badan gw naik 0,3 kg dan tinggi gw juga nambah juga)
4.kalau jodoh kita ketemu lagi (KITAKAN 1 SEKOLAH BEGO!! , tiap harikan kita pasti ketemuan goblok banget sih)
(BONUS)5. tadi aku main game Meter-O-Love , dan kecocokan kita cuma 60% (nih pembuat game seperti ini siapa ayahnya?)
ngomong ngomong kayaknya gw ngasih Tips cara mutusin dan menolak seseorang deh

#sudah dulu ya,laper dari tadi nahan laper