Senin, 18 Agustus 2014

Impression in Dirgahayu RI Ke-69

-- Sunday,17 August 2014 -------------------------
Hari ini adalah hari yang paling ditunggu-tunggu semua masyarakat Indonesia, terutama gw, dikomplek gw sedang rame banget, banyak yg ngadain Lomba, kenapa kita memperingati 17 agustus dengan Lomba makan Kerupuk, balap karung, kelereng di atas sendok, bermain bola, panjat pinang,dll? mungkin karna sudah Tradisi tiap tahun ya, Peristiwa itu selalu terulang pada tanggal itu juga, sama seperti kata ibu guru disekolah gw, waktu itu gw lagi belajar Sejarah, kata ibu guru dan wikipedia, ibu guru gw jelmaan wikipedia "Sejarah itu adalah Peristiwa yang terjadi pada masa lampau yang terjadi hanya 1 kali namun bisa terulang kembali". aneh ya, bingung ya? sama gw juga bingung.


waktu itu gw sedang bicara sama kaka sepupu gw, gw bilang "kak, bagaimana awal-awal pertemuan kaka dengan istri kaka?"
kakak sepupu gw jawab " Dulu kaka ketemu dia saat mengendarai mobil keren ( Lamborgini Gallardo) dengan kec 80km/Jam, dari naik jembatan sampe turun jembatan masih 80km/jam (sempet Jumping kayak di game Need For Speed gitu kalau saking cepetnya), trus saat perempatan kaka ngambil kiri dengan Masih Kec 80km/jam (walau sape naik ke terotoar, abis kebelet banget sihh), dan tiba-tiba Ada seorang Wanita Cantik ngebawa Kue kering, kaka gk sadarkan diri dari pada cantiknya, malah kaka injek lagi Gasnya sampe 100km/jam, ehh malah ketabrak, untung gak apa-apa sih ceweknya (padahal ceweknya itu hampir mati kehabisan darah, dan dibawa kerumah sakit, ceweknya pun Koma dirumah sakit selama 3 bulan), dan beberapa minggu kemudian kami ber2 kawin"

entah kenapa gw dari tadi nahan muntah mulu ya, untung nya gw udah minum obat altimo. huuhhh, Gila kaka gw, gara gara kecelakaan kaka gw malah dapet jodoh, bule lagi, kayak Blasteran British dan Makasar. trus beberapa jam kemudian setelah ngelamun (biasa itu hanya kebiasaan jomblo) gw mau coba kayak kaka sepupu gw, Roadnya sama seperti kakanya, gw berangkat juga dengan kec 80km/Jam, keadaan sangat tegang, dan saat perempatan gw ngambil kiri juga, huuh untung gw bisa nge Drive(kayak di Need For Speed juga), sesudah itu eeh ketabrak juga akhirnya, dan setelah gw liat, Ternyata itu Banci (whatt? mimpi apa gw hari ini) yang lagi bawa jemuran, Saat jemurannya berterbangan dan berjatuhan , banci nya menjerit jerit kesakitan, sakit kenapa? kan gw pake sepeda (hah? emang bisa make sepeda dengan kec 80km/jam?,bisa aja sih kalau ada niat yang kuat), tanpa basa basi lagi gw cabut dari sana, dan ketika malam saat tidur gw gk bisa tidur, entah kenapa selalu terlintas bayangan kejadian saat tadi, mengerikan