Kamis, 21 Agustus 2014

Weekly Night Moment #1

-- Saturday,23 August 2014 -----------------------Beberapa hari yang lalu, gw lagi gak ada kerjaan, dan tiba-tiba HP(Handphone kalo gak tau) berdering atau berbunyi, dan setelah gw liat ternyata hanya alarm , enggak enggak bukan!, dan setelah gw liat ternyata ada 1 Pesan Baru(Ciee akhirnya yang sudah sekian lama akhirnya HP(Handphone kalo gak tau) gw ada juga yang ngehubungi), Kasian HP(Handphone kalo... STOP!!!) gw yang udah sekian lama sendirian, kesepian, sampe ada jaring laba-laba gitu saking lamanya, dan isi Pesan Baru Tersebut: "Selamat! Hari ini s.d 26Agust kamu bisa internetan 175MB GRATIS Spesial KEMERDEKAAN. Nikmati tuk browsing dan FB-an. Pakai GRATISnya 25MB/hr. info8*7".Terus gw teriak -teriak gak jelas "Kamfret!, kalau tau tuh sms dari Operator, gak bakalan gw buka!(But,Perhatian juga ya Operatornya, sampe-sampe ngingetin gw segala).


Saat gw pengen naruh HP(
Handph... STOP STOP WOY!!!!!!) gw kedalam Tempat dia berasal tadi(Bisa dibilang Peti Kematian Dia) tiba-tiba HP(Hand.. KATA GW APA TADI? SSTTOOPP!!!,sabar pak sabar!) gw bunyi lagi, berdering lagi, dengan penuh kemalasan gw ngambil lagi Handphone(hayo gw bilang Handphone bukan HP(Handph.. STOPP!!!!) gw lagi terus ada Pesan baru lagi, ternyata dari Temen MTS gw dulu, namanya Patrica(Ngarep Banget) dan anehnya isi SMS dia itu ceritanya dia lagi Galau, lagi ilfil, lagi badmood, dan isi smsnya itu seperti ini: "Isi hati cewek: 1.Sakit tetep tegar! 2. Kecewa tapi tetep sabar! 3. Hatinya nangis tapi tetep senyum! 4. Bilang butuh padahal gak butuh 5. Bilang FINE padahal nggak! 6. Cerita panjang lebar cuman dijawab dengan kata "0wh"(O-nya pake angka 0 dan ditambah huruf W biar keliatan lebih Gaul)".

saat itu gw mulai bingung, perasaan gw isi hati itu ada Cairan Empedu,Arteri,vena,darah. kok jadi gituan sih, 0wh(O-nya pake angka 0 dan ditambah huruf W biar keliatan Gaul juga kayak dia tadi) akhirnya gw tau juga kalau isi hati perempuan itu isinya kek gimana, hmmm.. tapi menurut gw, dia itu lagii.. gak Normal. Dan gak gw bales SMS dari dia, Males, dan beberapa menit kemudian  masuk lagi SMS dari dia, dan SMS kali ini Ceritanya itu dia lagi Abis Putus Cinta, Lagi Sakit Hati pengen gantung Diri, Lagi patah hati sambil nangis histeris dipojok ruangan kayak kunti(ihh serem). isi SMS itu adalah:
"Sumpah gw KAPOK dengan namanya Pacaran, Males gw, dicuekin mulu, kan anjink(pake huruf K biar terlihat Gaul) Dasar semua cowok itu sama aja!."
ya karna gw Seorang Laki-Laki, gw tersinggungkan, dikatain semua cowok itu sama, anjink lagi(pake huruf K juga biar Gaul). nah denger ya, gw itu bukan Type Cowok yang kaya disana itu yang sukanya minum-minuman Toxic(pengen mati?),Smoking(kalau yang ini udah pengen mati malah bagi-bagi),Racing(biar lebih cepat kali mautnya?). Tapi gw itu Type Cowok yang Ganteng( cuman agak aja sih), yang sukanya duduk seharian didepan Laptop Kesayangan gw(itu kebiasaan Jomblo), Main Game Online(Azek anak Gaul zaman sekarang), Sambil Makan Mie Kuah Susu malem malem(biar anti-mainstream gw susunya pake susu kedelai). Tapi gw benerkan? mending juga gw, Manusia Agak Ganteng(MAG = nama penyakit yang terjadi pada lambung), dari pada Ganteng Ganteng Serigala(GGS= ganteng ganteng siluman sales panci?).

*kembali ke atas, dan gw bales gini: "Gak Semua Cowok juga Kelles(biar terlihat gaul) yang kayak gitu!", dan beberapa menit kemudian sehabis gw ngupil, masuk lagi pesan dari Patrica : "Semua Cowok itu Sama aja Zie( WHAT? Z-I-E , hmmm gaul juga perasaan nama gw Raji jadi Razie?) Mereka Semua itu Jahat, gak punya hati, cuma bisa mainin perempuan doank(wiih pake K juga, gaul juga nih) emang gw mainan apah?". Hhmmm... menurut gw bener juga ya kalau dia bukan mainan, tapi ternyata kenyataannya bener juga kalau isi Hati cewek itu seperti Pesan Patrica yang tadi itu, Pantesa Aneh.
dan gw bales : "Siapa suruh loe yang ngecobain semua Cowok?", dan setelah gw tinggal beberapa menit(sekitar 30menit sempet gw tinggal karna pengen nge-Poop), ternyata gak ada lagi balasan dari dia, kemungkinan dia tambah marah terus ngelempar HP(
Handph.. LOE MAU APA LAGI ?) dia keluar jendela dari lantai 3, atau HP(Handph.. ya ampun So Please, STOP Please) dia kebetulan batrenya lagi habis, atau yang sangat memungkinkan dia langsung gantung diri, enggak bukan! maksud gw, dia ketiduran karna sudah terlalu larut malam(padahal baru jam 8:48). yaaa untung aja malam minggu ini gak seserem malam minggu malam minggu sebelumnya, dan yang gw pengen malam minggu yang akan datang ini akan lebih baik dari malam minggu kali ini, Mudah mudahan!.

*note:Jika kalian membacanya tanpa membaca yang ada didalam kurung tersebut, insya allah kalian tidak mengalami Gangguan Jiwa lagi