Kamis, 02 Oktober 2014

Be A Student Council?

-- Tuesday,9 September 2014 ----------------------
what? i'm to be a student council? #ooowww
indeed! it is not easy to be a student council, yeah, apalagi saat LDKS, it disgusting!, 

This is a Quest & Answer before i'm to be a student council :

Quest: ka, kenapa kaka pengen jadi OSIS?
Answer: karena sesuai Niat aku sendiri.
Quest: kenapa lebih memilih OSIS dari pada MPK?
Answer: kamu gak pernah ngerasain jadi OSIS sihh.
Quest: kaka ganteng banget sih?
Answer: ahhh bisa aja dehhh.
Quest: maaf ka tadi di bajak
Answer: Busett ._.


kata kepala sekolah gue, para Pengurus OSIS ini adalah orang orang pilihan, wuiihh saat gue denger itu gue ngerasa gimana yahh, ngerasa ada timbul cahaya dari tubuh gue, bahkan temen temen gue yang lainnya. orang orang yang lebih baik dari yang murid yang lain, Weee saat gue denger kalimat itu, gue ngerasa *tamparmuka* gimana yah? , gue ngerasa ngeFly , terasa ada Sayap gitu dibelakang, temen temen gue juga. orang orang yang menjaga semua murid agar lebih aktif, Waaaa!!*ala cewe* gue ngerasa ada Cahaya yang sangat terang dari langit menyinari kami. ahh sudahlah menghayalnya sudah selesai!

dikelas gue satu satunya yang jadi OSIS, jadi saat ada pengumuman untuk para Pengurus OSIS yang baru, wiuhh gue ngerasa paling keren, *pengen keluar* masang kacamata item, terus jalan ala micheal jackson keluar kelas.

jujur dengan moment yang satu ini, gue gak bisa ngebahas hal yang absurd, karena gue saat LDKS itu sangat Terpuji,Tampan, Dan Berwibawa Disiplin. dan gue inget waktu tiduran gak ada yang tidurnya, tapi kami semua sempet melakukan kontak batin, gue sempet ngerasa ada yang bilang(maksa maksa gue lagi) : broo obat nyamuknya nyala gak?, Bro kipas angin matikan dong, dingin nih!, bro kaki loe di depan muka gue! Bro kamu dimana? aku tidak bisa mendengar mu? disini terlalu gelap!. gitu.

maaf ya, akhir akhir ini(bulan september) gue agak engga enak badan, soalnya abis diputusin, diputusin internet, makanya nih beberapa minggu yg lalu baru balikan nyambung lagi sama Mantan internetnya.