Minggu, 22 Februari 2015

Origin : "Anak Sekolah Story"

-- Sunday, 22 February 2015 ----------------------Hari ini dipost ini gue akan ceritain kalo gue pengen banget kalo udah gede seperti idola gue.
dan semua itu berawal saat kelas 3 SMP, gue sama temen gue yang beda sekolah terfikirkan suatu hal,
yaitu pengen bikin Video Comedy sendiri. Gitu.
Kami ingin membuat Video tersebut untuk menghibur semua orang yang lagi gak mood, ya intinya seru seruan,
gitu fikiran kami waktu awal awal pengen bikin Video (Bukan 3GP).


Pertama-tama kami memfikirkan sebuah judul yang bagus untuk video tersebut, setelah sekian lama memfikirkan, terbentuklah "Anak Sekolah Story".
dan pada Hari minggu tepatnya tanggal 20 January 2013 (untung gue inget banget).
waktu itu gue bersama aif tiap hari minggu selalu pergi kerumah ruri, buat bikin video tadi.
selama 3 minggu kami membuat vidoe tersebut (padahal cuman hari Minggu doang) dan akhirnya selesai juga. dan berhasil di upload ke Youtube pada tanggal 8 February 2013 (masih inget men, soalnya Bersejarah Banget bagi gue). 
search aja sendiri "Anak Sekolah Story" 

Setelah selesai kami menonton kembali video tersebut dengan bersama, dan alhasil kami ketawa (ya iyalah yang bikin siapa, pasti ketawa), dan padahal video tersebut enggak lucu lucu amat, tapi lucu sih ada kalo kalian menonton secara teliti, Pasti ditemukan letak kelucuannya.

Pada Hari Tersebut kami berhasilkan tadi membuat video? dengan 3 Orang saja,
Yaitu, Gue, Aif, dan Ruri.

Q: Terus yang Kamera Siapa?
A: Ya Kami Bertiga, selain Akting kami juga jadi Kamerament :v
Q: Kok bisa gitu sih?
A: ya mau gimana lagi, kami belum beli Tripod sih
Q: Terus Ngerekamnya pake apa?
A: Pake HP Ruri, Soalnya pada saat itu HP Ruri yang paling Canggih :v
Q: Videonya lucu banget dehh :*
A: aduhh makasih deh, entar aku follback Twitter kamu :)

karena bikin video tersebut itu tiap hari minggu, jadi kami berfikir " hari pertama baju putih celana training hitam, jadi minggu depan pake kayak gini lagi", jadi ya gitu sampe berturut turut (maksudnya sampe videonya selesai), sampe sampe aku dan aif digosipin emak emak, " eh liat deh, bocah itu akhir akhir ini kok lewat mulu ya, baju nya itu itu mulu lagi". Beruntunglah ruri yang hanya berada dirumah, karena kami bikinnya di rumah ruri. tapi kalo kami, tiap selesai bikin, kami langsung Edit videonya, agar gak ribet lagi, jadi sesudah bikin langsung edit, terus pulang, nunggu lagi sampe hari minggu, bikin lagi, langsung edit sesudah selesai, pulang lagi, ya sampe minggu terakhir pembuatan video tersebut.

setelah diupload, kami bertiga memberitahukan kepada teman teman dikelas sekolah masing masing, kebetulan cuma gue sekolah yang beda dari Ruri dan Aif, mereka berdua itu satu sekolah, jadi setelah promosi promosi dikelas sendiri, dan akhirnya 1 sekolah Ruri sama Aif itu tau semua, dan ada yang bilang " Lucu banget Ri, bikin lanjutannya lagi ri ". ada lagi yang satunya gini " haha gue suka saat adegan Aif yang ahh sudahlahh~".

dan dari sana kami merasa sangat bersemangat, bersemangat untuk membuat Video lagi (INGAT BUKAN 3GP). tetapi disanalah juga menurut gue akhir dari suatu video tersebut, yang awalnya niat kami bertiga tersebut cuma ingin menghibur orang orang yang gak mood,
malah kayak pengen terkenal gitu (perasaan gue).

dan disitu kadang saya merasa sedih~ :v
saat pembuatan video ke2 aku dan ruri sering memaksakan kehendak sendiri, sedangkan aif, dia bingung, dan kadang gue yang mengalah dan kadang ruri yang mengalah, dan pada akhirnya aif juga ikut mengalah *Loh? :v
aku memaksa pengen bikin video lucu tentang sulap dan ruri memaksa pengen bikin video lucu dengan dunia lain, dan pada akhirnya kami gabung keduanya, dan kayaknya aif sangat tidak setuju dengan kami berdua, karena pada waktu itu aif agak lemesan aktingnya (gak serius). pada saat itu gue mengundang temen gue yang 1 sekolah ama gue, namanya Ilmi, katanya dia siap untuk menjadi Kameramen di Video tersebut. yang mungkin disitu letaknya yang bikin aif gak mood bikin video, karena mereka ber 2 belum kenal baik sama Ilmi, jadi ya. . .gimana yah?~

Pokoknay gitu deh, gue pengen bikin video kek gitu lagi, tetapi dengan persetujuan kita bertiga dan dengan tujuan " Menghibur semua orang yang lagi Gak Mood " dengan mengisi kekosongan pada akhir pekan dengan berbagai hal yang absurd. Gitu~