Sabtu, 21 Februari 2015

Sadar Teman

-- Saturday, 21 February 2015 --------------------
hai all kembali lagi bersama gue ADMIN dan seharusnya gue bikin Weekly Night, tapi berhubung gak ada yang special, jadi ya udah~.

berhubung gue lagi stress ngehafal semua hal yang penting selain mikirn dia (seperti rumus fisika,nahwu sharaf, dsb a.k.a dll) Karena lusa depan gue udah UTS dan . . . ya udah~


di post kali ini gue pengen ngomongin seseorang. seseorang yang ada dikehidupan gue sekarang maupun dimasa depan dan mudah mudahan. yaitu. . . aaahhhh suuudahlahhh, nanti bahas kek gituan di posting berikutnya~ :'v

ibu guru gue bilang: "orang orang yang memimpin kita didepan atau negara ini serta semua idola kalian jelas akan digantikan, dan itu siapa lagi kalo bukan kalian? jadi mulai sekarang rajin rajinlah belajar, agar bisa menggantikan mereka bahkan lebih baik lagi" (Ngaco :v).
Saat gue denger Guru gue bilang gitu, lalu dari lubuk hati gue yang paling dalam :v berkata: "bener juga yah~ kalau bukan gue, siapa lagi yang gantiin Raditya Dika Mereka :3" (lagi ngimpi).

tapi gue jarang banget lucu :|
kalo ngelawak pun pasti garing :|
jadi . . . ya udah~

karena gue orangnya yang gak terlalu sombong (kenapa enggak terlalu sombong? karena tulisan tadi udah termasuk sombong dan yang kalian baca ini juga termasuk sombong, jadi . . Yaudah gue orangnya sombong ._.), gue gak enak gitu kalo tiba tiba gue sombong dan dikatain apa gitu(Riya), Gak pengen banget. misalnya waktu pramuka, kan pada bawa HP ada yang Pamer karena HP Baru, ada yang gimana ya? pokoknye gitu deh. misalnya temen gue tadi pamer HP yang 1nya maen COC mulu, dan temen gue 1nya lagi dia gak punya HP kek gituan, dia cuma punya yang biasa aja, nah disitu kadang saya merasa sedih~
*Change Topic
Gue agak kasian aja gitu, temen temennya pake hp bagus, dia sendirian cuma nonton doang, coba seandainya gue punya penghasilan sendiri, gue bakalan beliin dia tuh HP (Gak bakalan ya kayaknya? soalnya udah pada gede semua dan pada kerja semua jadi . . . ya udah~). Nah disitu gue datang menemani dia, walaupun gue juga punya HP kek mereka
(GUE GAK SOMBONG YA, CUMA NGASIH TAHU AJA, iya tahu, tahu tempe...), tapi gue akan nemenin dia, dan gak pernah berani pamerin HP gue, karena gue ngerasa gak enak, gue takut dia merasa minder, karena gak punya HP kek mereka. jadi teman, temenan itu gak mesti punya HP bagus, beneran gak perlu tau.

dan gue gak apa apa, temen temen gue HPnya canggih semua sedangkan gue enggak, contohnya Transpormasi, temen temen gue semua make Kendaraan kalo pergi kesekolah(kalo yang jauh, bagus aja sih), dan gue cuman make sepeda, nah Disitu kadang saya merasa sedih gue tenang, walau pun gue cuma sendirian make sepeda(masih ada sih temen yang make, cuman gak sejalur), dari pada gue sendirian make Kendaraan tetapi semua temen temen gue make Sepeda, coba bayangin? Bisagak?

ya udah~ sampe sini aja dlu, laper nih belum makan dari tadi. soalnya gak ada yang ngingetin sih, btw post ini lama banget bikinnya, lama di Judulnya, gue bingung pengen dikasih apaan~ dan pada akhirnya setelah gue pengen mencoba ngeChat dia tetapi gak jadi, dan gue temukan Judul yang sangat PAS untuk Post ini, yaitu " Sadar Woy dia cuma pengen BerTeman :) *ngaco deh ye? gak sama ama isi.