Rabu, 18 Februari 2015

Bad Story of Today

-- Wednesday, 17 February 2015 -------------------
akhirnya bisa balik lagi, sesudah bisa menyelesain PR & Tugas sialan -_-
karena 1 hari itu bisa nambah 1/2 Tugas -_-
DI SITU KADANG SAYA MERASA SEDIH~


Selain buku bahasa inggris yang ketinggalan dan gara gara itu gue jadi down banget
tapi gak jadi karena sempet ktemu dia >< gue bawa Sholat Zhuhur :3

jadi bagikalian yang lagi galaw galaw, coba aja sholat, dan harus Khusyuk.
dan 1 hal yang pengen gue kasih satu hal kepada kalian agar sholat kalian Khusyuk.


kalo pengen sholat khusyuk ye dan ini kalo menurut gue nih, saat sholat itu dihadapan kita gak boleh ada benda bergerak, itu salah satunya yang bikin gue sholat khusyuk, kalo orang mah gue ga papa, KECUALI YANG SENGAJA NGEJAHILIN GUE, CONTOHNYA BISIKIN GUE SAAT LAGI SHOLAT, itu bikin gue down banget, mikir bro, ini urusan tuhan -_-.

dan gue yakin pada kalian semua (yang terutama bagi kalian wahai anak mude laki laki),
kalian pasti ada, gak ada tapi past pernah mengganggu temen loe atau juga sahabat elu yang lagi sholat,
contohnya waktu itu saat gue sholat, gue bener bener mencoba khusyuk, tapi tiba tiba temen gue bisikin telinga gue, tapi kalo yang engga-engga gue masih bisa, tapi ini apa coba, POKOKNYA BIKIN PECAH SUASANA, yang awalnya serius, dalam fikiran hanya tertuju sama Tuhan, malah mikirin dia lagi -_-, dan disekitar kalian pasti ada temen kalian yang kek gitu. ADA !! PASTI ADA !! GAK MUNGKIN !!


dan btw (seperti biasa diakhir paragraf blog gue selalu curhat dan yang ngomong itu bener bener dari lubuk hati gue yang puuaaaaaling dalam :'v) gue bener bener gak tau, kayaknya emang bener bener benci, atau jangan jangan elu kek gitu karena kelakuan gue juga kek gitu ya? ya mungkin gue yang gak ngerasa kalo gue sejahat itu ke elu, tapi jujur aja gue sebenernya malu, (sumpah) beneran gue malu, makanya gue anehh banget kalo ketemu, jadi gue pengen minta ampun maaaaaaaaff banget. beneran gue tau, gue gak pengen banget kalo kek gini.

(curhat sebenernya) maaf ya kalo post kali ini gue kebanyakan ngeluh tentang kejadian disekolah tadi, tapi gue ngerasa aneh aja gitu, pikiran ini bisa tenang kalo udah di ceritain semuanya, tapi karena gue punya blog ini yaa~, apa boleh buat. :)