Sabtu, 14 Februari 2015

Weekly Night Moment #3

-- Saturday, 14 February 2015 --------------------hai all, kembali lagi bersama gue Mr.R ingat bukan Mr.P (IYKWIM :v)
seperti biasa gue akan ngeposting postingan di blog :vgue pengen cerita dikit kalo gue kangen banget sama dia ><, yaitu Geografi, dan sialnya cuma 1x pertemuan dalam 1 minggu dan cuma 1 jam lagi -_- "damn it schedules". walo pun gue cukup bego semua pelajarannya gue tetep suka, ya ibaratnya kayak lagu ini : Cause all of me, love all of you, ku puja kesalahanmu, ku kagumi kekurangan mu. ( Ciee yang nyanyi :v).

malam ini malam minggu kan? dan didaerah gue lagi Hujan Lebat! (MAMPOS LU YANG PACARAN).
dan katanya besok adalah hari falentain. hmm. . . Hari Falentain? dan hari Falentain itu katanya adalah hari kasih sayang? emang cuman 1 hari doang ya? yang namanya hari kasih sayang? setau gue hari kasih sayang itu ya. . tiap hari~ (JONES STRIKE!!)


*dan tiba tiba orang yang pacaran(cowoknya) ngebales omongan gue
Kasih sayang setiap hari? emang elu disayang ama siapa ha? :v (Pacaran Counterattack!!)

*gue bales lagi
*dalem hati( Tenang para Jones semua, gue akan ngebelain kalian semua, karna kita sesama jones maka kita harus saling melindungi)

Pengen tau siapa yang menyayangin gue selama ini? ada Bbbhuuanyaaakk banget!
pengen gue sebuting salah satunya? (Jones Charging Skill Special Attack)

*dibales lagi mentionnya ehh ternyata twitteran :v
yaudah sebutin, biar semua orang tau :3 *heh heh heh (Pacaran Counterattack!!)
*gu..(males ah nulisnya ._.)
beneran pengen tau~? (Jones Charging Magic Special Attack) *btw kayak main FInal Fantasy aja :v

*dia
cepetan ah lama lu

*w

ya pacarlu lah siapa lagi (Jones Attacking!!)

*d
WAT DA HEL?

dan tiba tiba dia langsung ngambil hpnya lalu lari sambil nangis nelpon pacarnya, dan dengan tidak sepengetahuan gue dia putusan, and overall gue berhasil ngerekerut 2 orang ke Jones Region :3 *HAH HAH beri A+ :v

dan itu bukanlah moment yang sebenernya
moment yang sebenernya adalah :
GUE LAGI PUSING, no kidding, gak karuan!, campur aduk, walo kurang garam, tapi gue coba mulihin mood dengan ya nulis gak jelas kayak ginian, dan buat yang ngebaca waduh so thanks banget udah mampir ke blog ga jelas kek ginian, maaf ya kolom komentar gue <false>, soalnya cuma bikin kek buku diary( kek anak kecil deh lu), tapi emang bener gue pengen bikin gitu, dan pada suatu saat nanti setelah postnya banyakkkkk banget, dan pada saat itu juga gue udah tua (keknya saat awal awal kuliah deh gue berhenti nulis kek ginian), ya bisa dibilang blog ini kayak perjalanan gue semenjak di sekolah menengah atas. 1x lagi Thanks banget buat kalian semua ^_^, sumpah Viewersnya banyak banget (sok sokan), padahaln gue gak mentingin yang kayak gituan, ya tujuan gue, gue bakaln ngetik, terus ngepost, lalu kira-kira setelah lulus di MAN ini dan setelah bener bener kuliah, gue bakalan balikin Mood dengan cara baca nih Blog, dan gue yakin gue pasti lupa semua huruf kata apa yang gue ketik di blog ini, tapi ya gitu~, dan kalo bisa gue jadiin buku(Aamiin), dan bagi kalian yang ketawa baca nih blog, buat apaan ketawa, lucu aja engga -_-. yaudah sampe sini aja dulu malem mingguannya bersama buku diary gue yang udah lama lama gak sembuh sembuh diarynya haduh kasian banget ya blog gue. yaudah, Assalamualaikum~