Minggu, 08 Februari 2015

Losing Best Friend

-- Sunday, 8 February 2015 -----------------------Kalian semua pasti memiliki sahabatkan? ada kan? pasti ada!
dan gue yang juga punya tapi dia udah gak ada di sekitar gue, memang sih gue punya temen yang baik juga, banyak lagi, tapi gak sebanding sama dia. biar gue sebutin nama lengkap dia itu Alfian Rahman. :')


sewaktu kecil gue, sekitar kelas 5 SD sampe kelas 6 SD. gue sering main bareng sama dia, main bola,main tembak tembakan, sama temen teman sekomplek sehabis sholat ashar. dan ketika sudah masuk ke sekolah menengah pertama, dan pertama kalinya gue kenal ama namanya media social yaitu Facebook. kami berdua sering pergi ke warnet( namanya juga anak kecil broww :v), suka main game, main 3 jam lagi, dan kami pergi hanya berdua, dan hanya menggunakan sepeda, dan dimana kala ban sepeda gue kempes(bochor bochor kata dia dulu :v), dia dengan senang hatinya nemenin gue untuk nambal ban sepeda gue yang kata dia "Bochor Bochor".


Gue gak bakalan nemuin lagi temen sebaik elu, walaupun ada, tapi tak bisa menggantikan elu bro. mudah mudahan lu baca blog gue ini. inget saat bulan puasa? gue pengen minta maaf, seharusnya gue yang kerumah elu bukan elu yang kerumah gue, karena anjing nya gak pernah di iket (Dasar Pemilik Anjing gak guna!). gue sempet mikirin elu mulu abis elu pulang dari rumah gue sambil di kejar gong gong. (lebay deh kayaknya :'v tapi sesuai kenyataan brow).

ibaratnya perasaan ku itu, melebihi kangen sama gebetan, ya dibandingin kamu ama gebetan mah, gue milih elu MEN (bukan Maho jing!), soalnya elu yang ngajarin semua nya ke gue, jalan jalan selalu pake jaket, biar apa? gue inget kalo gue pernah nanyain itu ke elu, dan elu jawab gini " supaya kada bahirang ji ai :v " (Agar kulit kita tidak tersinari matahari yang menyemamkan kulit hitam).

Dan moment moment terakhir sebelum perginya elu. saat makan bareng di suatu tempat, dan gue yakin banget saat nasi goreng habis dan elu ngerasain mie goreng doang, gue yakin banget loe pasti pengen banget juga nasi goreng, cuma elu cuma bilang " Mie gue lebih enak " btw yun, muka elu itu keliatan banget kalo lu itu suka ama nasi goreng. pengen gue bagi 1/2 nasi gue ke elu, SUMPAH!

dan saat tahun baru 2012. maaf lupa 2013 atau 2012. saat kita berdua dan ditemenin adik sepupu elu yang namanya martin, kita jalan jalan ke lapangan Dwi Warna, ya cuma menikmati akhir akhir bersama lu, berbagi cerita saat melihat semua petasan di atas langit. dan gue inget banget saat kita terpisah jauh didalam kemacetan jalan yang panjang, dan yang bikin gue senengnya, saat gue tertinggal jauh, elu tetep diem walo pun udah bisa jalan.

buat elu yun, YOU DA REAL BESTIE FOREVER!!, gue gabakalan lupain elu, mudah-mudahan kita akan tetep bisa berinteraksi, gapapalah lewat BBM, dan apabila elu kembali lagi ke Kalimantan, jangan lupa ya, Kita pergi kewarnet Lagi, kita jalan jalan lagi. hmmp. mungkin sampai disini saja ceritanya, walau pun masih panjang, tapi yaudah. maaf iyon :').