Senin, 02 Februari 2015

Sampai Akhir Zaman

-- Monday, 2 February 2015 -----------------------Aku ingin cinta aku ini tidak akan berubah rubah lagi Sampai Akhir Zaman!
dan kali ini masih bahas lagu, dan orangnya pun masih sama? kenapa, karena selain suaranya yang bagus itu ya, gue juga suka, suka ngeliat dia kalo ketawa, bahagia, karena Senyumnya Unik, liat aja Kimberly Ryder kalo lagi Senyum atau ketawa, ada sesuatu yang special bagi gue, yang bikin Damai, di antara kiri dan kanan bibirnya (lesung pipit).


liriknya gini " Bila kau tanyakan aku, mengapa aku mencinta? sedikit ku jawab, namun ini dalam~". Bisa memahami? gue enggak
jadi maksudnya gini, Apabila kau bertanya kepada aku " Mengapa aku mencintaiku? ", gue bakal jawab sedikit aja, tapi kalo didengar itu mencakup semua, artinya Dalaaam banget, Gitu (NGACO).


lanjutannya " Kamu yang selalu bisa, melihatku saat aku tak terlihat~, bayanganku dapat kau tangkap! ". Wow ya, kalo yang satu ini maksudnya gini. (Ngaco lagi)
Cuma kamu yang selalu bisa, melihatku saat aku tak terlihat(Kagebunshin no jutsu) Seribu banyanganku dapat kau tangkap!. sama aja monyet gak dijelasin itu namanya -_-. gue masih bingung dengan yang satu ini :'v (Sorry eaa :v)

Next " biar ku akhiri semua, Tanda tanya tentang hati, hanya kamu~ yang mampu, melelehkan hati ".
gue pernah mencoba untuk mengakhiri semua tanda tanya tentang hati, cuma gak beres beres, karena dia mampu melelehkan hatiku (#OOOWWD)

lanjut " Biar maha punya cinta, yang jadi saksi rasaku, selamanya cinta untuk kamu, tak berubah Sampai akhir Zaman "
ini lirik yang bikin adem. andai jadi kenyataan huh, Syukur Alhamdulillah.

sumpah gue demen banget ama orang yang kalo senyumnya kek gitu.

maaf kalo agak sedikit ngaco. soalnya ngantuk berat dah nih.

yaudah. judul lagu ini " Sampai Akhir Zaman " masih yang nyanyi itu Kimberly Ryder.