Senin, 02 Februari 2015

I'm Not Dreaming Now!

-- Monday, 2 February 2015 -----------------------
Apakah bintang pernah tidur?~
Apa Bulan pernah melamun?~
Apa Matahari pernah Nangis?~


hai all kembali lagi bersama gue, dan gue seneng banget bisa balik lagi ngeBlogger.
dan anehnya tengah malem gini(Gak bisa tidur).
Oh iya, Lagu itu sangat menginspirasikan gue. kayaknya gue bakal nulis lirik lagu dulu setiap awal ngeblog kalo lagi mood ajaa.



lagu itu yang selalu menemaniku saat aku gelisah(geli geli basaahh anzaay, Gak!), dan pas banget kalo lagi malem malem kayak gini. karna gue selalu mencoba untuk mengerti apa yang sedang gue rasa?

dilagu itu liriknya ada kayak gini " Aku, kamu, Jatuh Cinta, Walau Kita berbeda "
itu kayak nyata banget bagi gue, gue suka, dia juga suka(mungkin), walaupun kita berbeda, dan berbeda dari mana? bagi gue sih dari pemikiran dan kelakukan, gue suka kelewatan kalo deket sahabat. kalo pemikiran kadang ngaco. sedangkan dia(bagi gue), udah pinter, Sopan, rajin beribadah lagi(itu artinya bukan gue gak rajin beribadah -_-).

walau pun ada sebuah buku tentang cinta, itupun tidak akan sanggup menampung semua gambaran rasaku, denganmu. menurut lagu gitu, tapi kalo gue juga gitu(kalo di lebay-lebayin), tapi kalo ada cewe yang nanyain " Seberapa Besar Cintamu kepadaku? ", dan siap siap gue bakal jawab gini " Sbesar popularitas jomblo yang minta hujan pada malam minggu ". Muahahahah*DevilLaugh*

lanjutannya " Cubit aku, Biar Jelas, Aku sedang tak Tidurr~, Aku bukan Bermimpi~ "

benerkan, cubit aja gue Kalo bisa gampar aja, biar jelas aja apakah aku sedang tidur?, tapi kalo itu bener bener terjadi, kayak Mimpi beneran, jadi gue butuh di Gampar Cubit, agar gue tau kalau Aku Bukan Bermimpi.

dan akhirnya itu " Walau takdirku tak bersamamu, i'm not dreaming now~ "
hmmmn, ini sangat berat, tapi gapapa, yang penting i'm not dreaming now! "

oke, pengen denger lagunya, lagu itu ada didalam Film " 18++ Forever Love ", yang Nyanyi itu Kimberly Ryder. Judul lagunya Selamanya Cinta. search aja di google. APA! masih gak tau juga? search aja di Youtube.

nanyi dulu " Selamanya hatiku cinta~ ada dan tiadanya akuu~ Cinta, Cinta yakinkan hatiku~ aku bukan bermimpi, walau takdirku tak bersamamu, i'm not Dreaming now~! " 


endingnya Epic :v