Kamis, 29 Januari 2015

Penyakit Ngeselin

-- Thursday, 29 January 2015 ---------------------Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Curhat dikit:
mulai sekarang gue pengen memberanikan diri gue untuk bicara langsung :'v
cuma masih gak berani aja gitu, bayangin sndri, tatap-tatapn aja gak bisa sampe 3 detik,
kalo berhasil lewat 5 detik lalu setelah dia berbalik, guenya itu udah Flying. walau pun dia cuma natap gue datar, dingin, tapi gue harap senyum :'v tetep aja kalo sempet lewat 5 detik. itu udah lewat nikmat surga  1/10 dari 
1/100 (jadi gini, ada 100 Tingkat dan yang di turunkan oleh Allah itu cuma 1 kedunia dan sisanya 99 itu disurga, dan 1 yang turun itu dibagi lagi jadi 10, dan katanya kenikmatan di mekkah itu kerasa 9/10 yang ada didunia ini bro! kenapa gak 10 aja? karena gue gak bakalan tau seberapa nikmatnya dimekkah makanya gue kasih 1/10, bayangin di kampung halaman aja yang nikmatnya 1/10 udah enak banget, apalagi ke mekkah bisa sampe 9/10, dan itu baru 1 dari 100 tingkat dari surga! jadi mulai sekarang rajin rajin lah beribadah :v).

langsung topicnya aja.
jadi gini, kalian pilih mana Sakit Gigi atau Sakit Hati?
gue yakin bagi kalian yang lagi pacaran pasti lebih milih sakit hati Gigi dari pada sakit hati.
itu Salah Broo!! itu Salahhh!!
bayangin saat loe punya pacar.(ini ibarat aja ya, dan bagi kalian yang jones, gapapako) dan ditanyaiin sama pacar loe " Udah makan belum? "

terus elu jawab " Belum nih ", pacar jawab lagi " makan dulu beb "(btw kata "Beb" itu biar terlihat gawl aja), dan elu jawab apa? " gak bisa nih beb soalnya lagi Sakit hati Gigi ".
Walaupun elu bilang gitu dan berharap buat pacar lu agar nyuapin lu, lu tetep bakalan gak bisa makan karena hati Gigi loe yang bermasalah bukan hati lu.

Dan 
sekarang (buat yang jones) saat loe sakit gigi, gimana rasanya? gak bisa makan kan? dan selalu bilang, gue lebih milih sakit hati dari pada sakit Gigi!
itu Juga Salah Broo!! itu Salahhh!!
kalo loe bilang gitu berarti loe gak pernah ngalamin sakit hati yang sebenarnya, apa bila loe bilang gitu, berarti loe biasa aja sama namanya "Di Selingkuh"(Ingat di Selingkuhin bukan Menyelingkuhin *ngaco deh) "Ditinggal tanpa alasan yang jelas", tapi memang itu bikin loe sakit hati tapi masih gak seberapa.

jadi gini, Jika ditanya Pilih Sakit Hati atau Sakit Gigi?
bayangin bro, dia nanyain sesuati yang sakit. masa kalian mau milih yang sakit, misalnya sakit gigi, itu awal katanya aja udah Sakit -_- *MIKIR!
jadi kalian mending gak pengen dua duanya deh, jadi kalian yang udah baca, gue doain, mudah mudahan gak bakalan sakit Gigi lagi, gak balakan sakit hati lagi, Aamiin.

dan asal kalian tau, gue lagi ngalamin yang namanya Sakit Hati Gigi!
sumpah sakit banget, dari pagi jam pelajaran pertama itu udah gelisah banget (geli geli basah, aazaa~), gue gak konsen banget, apa boleh buat gue langsung ke UKS, sampe setengah sebelas gue disana (Oh jadi ini ceritanya lagi curhat) dan masih sakit juga, dan abis minum obat ya Alhamdulillah udah sembuh, gue akhirnya bisa makan bro *nangis*, dan sekarang balik lagi sakitnya *huuhuu*. dan kayaknya besok balik lagi ke UKS ( gak gak mudah mudahan enggak, Aamiin). gue pengen bener bener belajar besok, bener bener pengen sembuh. yaudah sampe sini aja, ini antara otak ama syaraf bertarung, di atas kerja keras mikir, dibawah sakit sakitan. ya udah~