Selasa, 27 Januari 2015

Cerita Masa Aliyah

-- Tuesday, 27 January 2015 ----------------------Saat kulihat dirimu, Saat kita bersama, Saat dihukum Guru~
Kulihat Wajah manis mu, Wajah cemas karena, Terlambat kesekolah~

tuh salah satu Playlist gue kalo lagi bengong dirumah, dan masih banyak sih, cuma itu yang sering gue dengerin. pertama denger itu kayak pernah atau bakal terjadi, tapi kenyataannya benar (kalo yang dihukum guru itu gabakalan!), jadi ceritanya gini (waduh cerita lagi).

sesuai Judul, Judulnya itu Cerita Masa SMA, kalo gue Cerita Masa Aliyah (Badumtiss)

pada lirik pertama itu katanya "saatku lihat dirimu saat kita bersama dihukum guru? dan itu karena terlambat kesekolah?" itu paling gue yang terlambat kesekolah, dan bahkan dia gak bakalan ngeliatin wajah manis gue yang cemas karena terlambat kesekolah.

selanjutnya, "Saatku lihat wajahmu, dengan wajah manismu, hantui diriku", itu emang bener sih, kalo ketemu pelajaran yang ngebosenin(enggak ada sih, kadang kalo gak mood aja) pasti wajahnya itu mengHantui diriku(lebay), lanjutannya "Saat kulihat matamu, mata yg indah, apakah kita kan terus seperti ini" , gue masih mikirin arti ini, apakah kita kan terus seperti ini, gue pernah ngeliatin dia, tapi saat dia ngeliatin gue, gue itu langsung pura-pura gak liat, terus saat dia enggak ngeliatin gue, gue liatin lagi dia (pfftt :v).

Next, "Dimasa masa SMA!! , Saatku kenal dirimu, bersamamu, Disini. Karna kau telah menjadi Semangat untuk diriku, karna kau satu yang ku rindukan", sampe sekarang gue masih bingung apa lirik yang bener ( maklum lah :v) dia bilang itu Satu atau Suatu, tapi kata Syahrini Sesuatu. 

"Dimasa masa SMA?" bener dimasa masa SMA(Aliyah :v), saatku pertama kali kenal sama dia, tapi jarang interaksi. "Karna kau telah menjadi semangat untuk diriku?", iya sih bener juga dia menjadi semangat baru ku di sekolah baruku, dan kata gue saat pertama kali masuk sekolah itu gini " Sekolah baru Gebetan baru ". dan yang lirik gue bingungin tadi "Karna kau satu/suatu/Sesuatu yang kurindukan", dan untuk yang satu ini gue benarkan, karena kadang suka rindu kalo gak ketemu dan mudah mudahan dia juga XD (*pfft).

ya gitu. kalo denger lagu 1MBR yang satu ini, yang langsung pikiran gue masuk kedalam sini. kenapa jadi gitu? karena saat gue pertama kali mendengar lagu tersebut pasti terbayang kan hal ini, dan beberapa hari kemudian denger lagi, inget lagi, ya sampe sekarang :v. 

dan Lagu tersebut ciptaan temen gue, Namanya Akbar Arisyi, sedikit description untuk dia.
dia itu orangnya baik, pinter, cinta alam dan kasih sayang sesama manusia, dan bertanggung jawab dan dapat dipercaya, dan dia juga jago main alat musik(ya sama kayak gue :'v cuma lebih jago dia, tapi gue gak bisa main Gitar :v), selain itu dia juga Tamvan dan berani suka apa ya? udah gitu aja deh.


Promo dikit :
kalo kalian penasaran dan pengen denger lagunya, kalian klik link dibawah ini, kalian juga bisa download lagunya. jangan lupa kunjungi Fanspagenya.

1MBR Soundcloud : https://soundcloud.com/akbar-arisyi/1mbr-cerita-masa-sma
1MBR Band FansPage : https://www.facebook.com/pages/1MBR-Band/307759976046355
 Dan yang pengen Download : http://www.mediafire.com/1MBR Band - Cerita Masa SMA.mp3