Jumat, 23 Januari 2015

Rethink & Step Back

-- Friday, 23 January 2015 -----------------------tau ga? yang ada dipikiran gue ini? masa gak tau? dasar semua cowok itu sama aja Gak PEKA!!

Jujur saja kadang gue ngerasa jijik denger cewek ngomong gitu, tapi kayaknya gue pernah ngomongin gitu tapi hanya di dalam lubuk hati gue yang paaalinngg dalam.(Lebay)



kadang hidup kita itu ibarat apa ya?, yaudah kita ibaratkan Timbangan Badan, kadang berat kadang ringan, beban kita ituu.. , kadang berat kadang ringan. banyak Pikiran jadi beban, tambah berat tuh, jadi yang gak penting gak usah dipikirin, biar tambah ringan. jadi kalau kamu terus terusan (contoh) mikirin mantan, di code in gak peka peka, dari Facebook, dari twitter, itu coba aja ukur berat badan loe kalo lagi galau gitu, tambah beratkan? 
jadi gini, mulai sekarang, yang lalu biarlah berlalu(Pfftt The Words of Wisdom Ever :v) jangan dipikirin mulu, itu jadi beban!, coba kamu bikin bahagia hidup loe, itu juga ngurangin Beban, tapi 70% gak ngurangin PR (karena PR = 63% Beban, jadi kemungkinan gak ada PR itu hanya 2,9%), dan disaat loe bahagia, sangat bersemangat, ibarat nya itu perasaan kita itu pengen Meledak, langsung aja coba ukur berat badan loe, pasti ngurang, karna loe berhasil menyingkirkan Beban loe (dengan kemungkinan 47%). dan Mohon maaf bagi kalian yang tersinggung, bukan sengaja tapi gak sengaja.(kayaknya gue ngaco deh dari tadi :'v) 

ya jadi akan gue mulai sekarang. (CURHAT MODE = ON)
tapi mohon maaf, tulisan yang di coret itu adalah tulisan yang benar
GAK BUKAN!, tulisan yang di coret itu dalah tulisan yang salah contohnya seperti di atas tadi.
jadi ceritanya gini *CUE THE SAD MUSIC*
gue itu bukan cowok sembarangan gak jauh sama yang lain, yaitu ganteng gue pernah suka sama orang cuma gak pernah berani bilang, padahal(Hipotesis) gue ngerasa aja gitu, dia juga suka, tapi ahh sudahlah!, That's imphossible, ingat itu cuma hipotesis gue, dan Gue harap itu jadi kenyataan! bingung gitu, soalnya kadang peka, kadang engga, kadang ilang, kadang dihadapan(anjir :'v), dan bikin bingungnya gini nih, hmph. au ah! soalnya gue pernah ngomong sama dia, ya itu saat awal awal masuk sekolah, disanak gue masih adaptasi sama sekolah, dan kamfretnya gininih, gue gak tau kalo dia itu gitu(bukan yang Negatif), berwibawa banget, dan setelah gue tau kedudukannya ya gitu, gue kira cuma orang biasa biasa aja gitu, tapi tidak sesuai kenyataannya. 

jadi ya gini, gue pengen sih tapi kayaknya gak mungkin lah bisa dapetin. soalnya(gue ungkapin!) ada 3 hal yang mengganggu gue, 1. dia pasti benci sama gue(ya semua orang lah yang ngerasa gitu salah satunya gue). 2. kenal juga engga mana bisa. sumpah cuma awal masuk sekolah doang berani sekarang kayak ketemu Idola gitu). 3. yang ketiga ini sangat mengerikan(menyeramkan) tapi bagi gue, yaitu gue gak berani :v SIMPLE kan? (SMS aja gak berani dan no hp nya pun gue apal sampe sekarang !! :'v)


jadi kayaknya cerita gitu berakhri sampe disini, dan gak bakalan ada lagi Twit Absurd, gak ada lagi ngelamun mandangin Pohon, gak bakalan awkward lagi kalo ketemu, tapi gue udah bilangkan gue bakalan Post Hal Absurd yang kayak ginian? belum ya? yaudah tuh tadi barusan. kalo bisa gue pengen ngerasain interaksi dari dia walaupun tidak secara langsung(soalnya secara langsung masih gugup :v), kalo bisa jadi Sahabat(pfftt :'v temenan ajadahbahagia) kalo gak temenan ya lebih dari temenan(sahabat?), bukan sahabat! lebih tinggi dari sahabat! (Sahabat Level 2?), Wat da hel. yaudah bagi kalian yang nanyain pacar pacar, tuh jawabannya dibawah.

Answer: Pacar? ga ada, tapi yang bikin bahagia ada aja. (That's The Real Word Wisdom Ever!).