Senin, 02 Maret 2015

Aku Memang "Gajah"

-- Monday, 2 March 2015 --------------------------HA, membaca lagi di blog gue ini, terimakasih, baik hari ini mumpung libur, gue agak sedikit meluangkan waktu untuk bikin post baru, karena kemaren lupa, padahal udah ada ide, dan sekarang udah lupa~

waktu kecil gue pernah, bahkan selalu di panggil Gajah. sampe semua temen temen gue disekolah manggil gue Gajah, tetapi kalau temen disekitar rumah, itu gak ada yang manggil seperti itu. kadang saat disekolah, ketika mereka memanggil aku gajah, dan aku pernah marah, tetapi entah kenapa aku sudah bisa bersabar pada saat itu, aku cukup diam ditempat duduk ku sambil menghisap minuman yang aku beli. kadang aku selalu sendirian, keperpustakaan sendirian, dan teman pun paling ada 4 atau 3, dan dia pun kalau ada orang yang ngejekin gue dengan kata gajah, temen temen gue pasti ikutan bilang gitu. ya aku cuma tertawa(tertawa x sedih x malu). itu masa SD

dan waktu TK (Syukur alhamdulillah semua memory TK masih ingat :) ).
gue selalu dipanggil gajah, dan pernah juga dipanggil Gajah Ompong, atau Gajah bertanduk 1(karena gigi depan gue tinggal 1, yang 1nya copot). dan setau gue gajah itu pinter menggambar. dan waktu kecil perasaan gue saat TK Kecil dan TK Besar, gue sering dibawa pergi kemana mana, dan setelah mengetahuinya ternyata gue emang berbakat banget untuk menggambar, sering dibawa kebeberapa perlombaan, dan waktu itu gue masik TK, dan sialnya gue lupa berapa kali ikut lomba, dan se ingat gue kalo lomba menggambar juara 1st itu 2x dan juara 3rd 1x. dan masih banyak lomba yang diikut sertakan, seperti lomba apa itu namanya, lombanya gini, kita duduk Di A lalu pergi ke B lalu masang kaos kaki lalu balik lagi ke A dan siapa yang cepat dialah yang menang, dan gue ingat banget kalao gue itu menang, dan sempat di restart karena salah satu peserta ada yang jatuh, tapi tetep aja aku yang menang, dan saat itu gue udah nyampe di B. dan gue pernah dibawa kesuatu tempat, seperti Festival gitu, dan gue dipakein baju, di make-off in biar jadi persis seperti Pangeran Antasari, tempatnya itu seperti di tempat apayah, pokoknya kayak deket banget sama Bandara, dan saat malamnya aku nginap lagi di suatu rumah dan semua temen temen aku yang ada di barabai, disana aku masih ingaattt banget, tentang membahas tiang yang menyala nyala warna merah itu, dan gue yang bikin heboh karena gue bilang gini "disana ada setan dan jin berkelahi, dan yang merah merah itu power ranger walfos (kata sebenernya yaitu Power Rangers Wild Force", dan tiba tiba suasana kacau.

 dan saat itu gue sangat bahagia banget, di ajak jalan jalan ke Banjarmasin, Banjarbaru, naik kereta, ke Mall (itupun cuma ngeliat doang, karena kata ibu gak ada yang pengen aku beli, tetapi ibu beliin aku Apple dan Grape, terimakasih Ibu ^^), pernah saat aku lagi males buat pergi ke TK, gue males malesan, dan untungnya ibu mengerti , dan ibu menemani aku seharian, tetapi tiba tiba sekitar jam setengah 9 WITA, semua temen temen aku di TK, dan semua pembimbing, khususnya Ibu Jamilah (maaf bu lupa nama lengkap, soalnya gak pernah nanya). semuanya menjemput aku, dan pada saat itu aku lagi asik nonton Teletubies(ingetkan?), aku seneng banget nonton teletubies, dan pernah waktu itu saat aku nangis dan tiba tiba Ayah aku muter film itu, dan secara tiba tiba aku berhenti nangis. kembali lagi, dan disaat itu ibu manggil aku, kata ibu liat siapa diluar, saat melihat aku terkejut, dan semuanya bilang "ayo masuk aji", gue sangat bahagia, gue langsung masuk kedalam ganti baju sendiri(untung udah bisa) dan lupa pake sepatu langsung kabur ikut ikutan. ibu bahagia banget, semanjang jalan selalu tersenyum (walapun ibu tidak dirumah lagi :( ).

Sempet saat SD Kelas 1, aku dipanggil ke TK lagi buat ikutan Lomba, dan saat ditempat ibu aku kerja, aku ganti baju, dan disapa temen ibu aku "aji balik ke TK lagi yah?" disana aku marah marah gak jelas, dan ibu hanya tertawa bersama teman ibu tadi melihat aku. dan kembali lagi aku ikut ibu Jamilah kesuatu tempat.

Dan alhamdulillah bakat tersebut terus aku kembangkan sampe sekarang, dan aku ingin menjadi seorang ARSITEK, ya mungkin kali ya?. dan menurut gue cerita gue agak mirip mirip seperti lagu "Tulus - Gajah" , benar aku punya Otak Cerdas, Aku Harus Tangguh karena temanku mendoakan aku. dan anehnya aku merasa senang di ejek dengan kata Gajah, dan mau tau kenapa gue dibilang gajah? karena Telinga gue itu beda sama yang lain dan katanya lebih lebar dan terbuka. ya seperti itulah, kadang saat aku bercermin aku merasa sedih.

Terimakasih Banyak Teman teman, dan Semua yang membimbingku, dan yang terutama IBU, cepat pulang Ibu, aji kangen banget sama ibu, kapan pulang bu :'(.