Rabu, 04 Maret 2015

Gajah Dibalik Batu

-- Wednesday, 4 March 2015 -----------------------Gak ada kerjaan banget tau, jadi ya bikin post baru deh~
sip, balik lagi sama gue raji di channel alvara dan kita akan... (ini bukan dunia youtube!!)
Assalamualaikum Reader :)
*cerita bentar
beberapa hari yang lalu gue ketemu youtubers yang baik hati, yang bisa membantu aku dengan berbagai masalah, dan memberi saran yang membuat aku lebih maju lagi. dan... udah itu aja :v


baik seperti beberapa hari yang lalu ada terselip di post gue dulu kalo gue bakalan bahas si Doi? okelah yaudah (ngaco aja).

jadi gini.
Gue itu suka sama Perempuan, iya beneran, gue bener bener suka sama Perempuan. tetapi gue disini gak akan kasih tau ciri-ciri/sifatnya, entar ketauan gimana, karena dia itu Anugrah Terindah Yang Pernah Kumiliki...enggak bukan itu Ibu, bukan Doi. dan karena menurut gue si Doi udah tau, jadi buat apa ngasih tau ciri-ciri/sifatnya (bilang aja gak pengen tau) *Muahahahaha...

Jadi hal yang sangat aneh yang gue alami itu adalah, Jatuh Cinta, serius!, gue bingung Kenapa bisa Jatuh Cinta, padahal baru ketemu lho, ya mungkin itu yang disebut Pada Pandangan Pertama, tapi tetep aja gue bingung, didalam fikiran gue "Aduhh kenapa elu suka sama dia", karena menurut gue, gue itu gak pantas bro sama si Doi, dan sialnya kata temen gue kalo loe suka sama Cewe, elu harus kenalan, nah Disitu kadang saya merasa sedih, Gue kalo ketemu si Doi itu suka Salah tingkat (Wanjer :v), ga tau kenapa, sumpah gue gak tau kenapa, dan juga misalnya ketemu 1 arah itu gue PASTI pandangan cuman ngeliatin kebawah dan gak berani sedikit pun ngeliatin si Doi (ENTAH KENAPA!), dan gue bayangin "gue suka sama dia, tapi kenapa gue kayak gitu mulu kalo ketemu dia".

Dan gue suka salah bicara kalo ketemu Doi, Misalnya seperti dibawah ini, dan gue desain contohnya itu seperti Anak SMA banget, biar kalian yang baca semua ngerti, dibawah bro! :

D=Doi/G=Ane (loh bukan nya symbolnya seharusnya A? Suka suka guelahh~)

D: eh aji. *harapan gue, soalnya kalo gue yang nyapa itu bisa bisa gue yang pingsan
G: oh iya ada apaa.. *ngemeteran
D: gapapa kok, cuman pengen ngobrol aja *harapan juga :v
G: oh yaudah, pengen ngobrolin apa *dag dug - dag dug - dag dug(jantung)
D: ngobrolin apa yah? *astagfirullah ini pasti, ini pasti, INI PASTI~
G: eee... gini aja, aku bingung sama soal fisika yang satu ini, kamu bisa bantuin gak?
D: oh yang ini, yaudah sini aku ajarin
apa lagi kalo disetiap omongannya itu dia senyum mulu, haduh kira kira gue pingsan di tempat karena senyumnya (manis banget, misalnya gini : gue lagi di cafe minum coffee pahit tapi coffeenya jadi manis, kan ada kamu. :v)

dan karena Dia itu Beda sama yang lain. entah bro aneh banget. dan gue yakin pasti banyak orang yang suka juga, gue yakin, pasti itu.
dan setau gue, gue itu (seperti kata temen gue) Gajah di Balik Batu. kenapa? karena gue itu ceritanya suka diam diam sama dia dan ternyata dia udah tau kalo gue suka sama dia dan itu tanpa sepengetahuan gue. sial banget kan gue. ibaratnya itu pengen ngekagetin tapi dia udah tau kalo kita pengen ngekagetin. yaah itu ngeselin temen temen.

1 Pertanyaan yang membingungkan gue sampe sekarnag adalah "Kenapa Gue Suka Sama Dia?"