Senin, 09 Maret 2015

UTS is Approaching

-- Monday, 9 March 2015 --------------------------
5 Hari lagi UTS reader! Ulangan Tengah Semester.dan Writer masih sibuk mengetik. dan mungkin untuk 1 minggu kedepan si penulis gak bakalan bisa posting lagi.Kenapa kamu putusin aku? karena aku pengen fokus UTS dulu.

Dan saat mempersiapkan untuk hari tersebut, gue mulai rajin menulis membaca dan menabung mengingat, karena yang benar benar bikin pusing saat UTS itu, yaah~ seperti Nahwu Sharaf,B.Arab, pelajaran tersebut kadang muncul di saat ulangan Geografi,Sosiologi.

Dan pada Hari Senin yaitu hari ini (sebelum mengetik) gue bangun pagi pagi banget (3:00 AM) terus ngambil HP (kalo gak tau, HP = Handphone), lalu ngeliatin HP (Ingat!, HP = Handphone), ternyata masih jam 3 pagi, dan lanjut tidur~

enggak, sehabis ngeliatin jam di HP (udah ingat kan? HP = handphone) dan setelah mengetahui bahwa sudah jam 3 Pagi, Gue langsung Guling Lenting lalu langsung Handstand menuju Kamar Mandi. (mabok)

lalu sengaja mengambil Es batu di Kulkas, sebanyak 6 batang. dan langsung dimasukan kedalam sebuah bak yang sudah di isi air dingin. dan pada saat itu juga gue langsung mandi (Biar langsung mati, cobain aja :v).

Dan saat mengambil air dengan penuh 1 gayung, lalu saat pengen menyirami badan gue, tiba tiba gue bangun. kaka gue bilang sambil nyiramin gue air " Ji Udah jam 7:30 elu mau apa lagi hah? gak sekolah hah?" (dan kaka gue itu sumpah galak banget kalo lagi marah).

Dan gue bangun dari tempat tidur, lalu menuju kamar mandi, cuci muka, duduk di depan Lappie (Nama laptop Gue). dan mulai menghafal suatu rumus, seperti Fisika,Ekonomi,dan nahwu Sharaf (wait.. ._.?), dengan cara yang supadupa aneh. gue nulis semua Rumusnya lalu gue baca dengan ditambah sedikit nada, lalu gue rekam, dan setelah selesai gue edit menjadi sebuah lagu, jadi gue denger terus, sampe gue hafal lagunya, baru buat lagu baru lagi(Rumus Baru Lagi). Aneh beet kan?

Eniwei, gue salah satu orang yang pengen sukses (Semua orang juga kali -____-)
gue selalu berusaha agar bisa Mendapatkan dia menggunakan waktu dengan sebaik baiknya untuk Belajar dan Mencatat.

dan akhirnya pada hari ini Meja Belajar Gue Bersih juga :v, dan untung ada UTS(don'tt ry this at home :v), karena gue akan berkerja lebih lama di Meja Belajar dari pada Di depan kamu, Lappie. (Emang Templar nih si writer :v)

Dan gue suka banget kalo lagi belajar itu, suka gak pengen banget SUNYI, entah kenapa, gue takut aja gitu, kalo ada suara suara aneh(IYKWIM). dan gue senengnya belajar itu sambil buka suatu Video :v (iya beneran sambil buka suatu Video *IYKWIM).

Tapi inget bukan Video 3GP. gue sering play video seperti Film Comedy, yaah~ seperti Jomblo Keep Smile, Luntang Lantung, dan yang seringnya itu ya Kumpulan Stand Up Comedy Gue yang menemani sepanjang waktu belajar gue.

Pesan gue, kalo kalian menghadapi suatu Ulangan Tengah Semester, atau Ulangan Semester Ganjil, Ulangan Semester Genap, Atau Ulangan Harian, Bahkan Ulangan Dadakan, Atau juga Ulangan Akhir Nasional. Usahain BELAJAR (ya semua orang mah pasti tau -_-). ya mungkin itu doang pesan dari Gue, ohh!! iya satu lagi. dan ini khusus yang pacaran ya, Secepatnya Putusin Pacar kalian dengan cara di awal paragraf tadi. dan bagi beruntunglah bagi kalian yang jomblo (Jomblo gue bela, karena apa? karena gue ....).

Baik lah sampai jumpa di Post selanjutnya, dan ingat kalo barusan punya pacar, hati hati ya di putusin, kenapa? karena dia bakalan Fokus UTS :v. dan doain aja selama 1 minggu kedepan gue ada 1x atau 2x kek ngepost baru. dan yang terpenting mah, Doain gue bisa ngejawab semua Soal UTS nanti dari hari Sabtu ~ Selesai tanpa pake jawaban yang ngaco (Aamiin).^^