Minggu, 15 Maret 2015

Malam Random Gak Guna

-- Sunday, 15 March 2015 -------------------------*nyanyi*Tak sulit mendapatkan mu, karena sejak lama kaupun mengincarku, tak perlu lama lama, tak perlu banyak tenaga, ini terasa mudah. :3

menurut gue gitu. kalo gue pengen ya mudah banget :3, tapi nunggu waktu yang tepat.

Nah jadi ceritanya gini, kemaren gue saat terkena musibah sehabis pulang sekolah, dan untungnya Tuhan menurunkan 2 Dewa Penyelamat.

Disaat aku kesusahan bersama teman aku (panggil aja dia Pani/Gusti), mereka ber dua datang membantu dengan ikhlas, dan MAAF banget, kemaren itu lupa berterimakasih, soalnya kalo tanpa bantuan Mereka yaaa.. gimana gue pulang, rumah jauh banget, tetapi syukur alhamdulillah lah, maaf merepotkan udah bikin tangan kotor karena oli walau pun rantainya belum pernah dilumuri dari pertama kali beli (Karatan BUNG :v), jadi Makasih Kak, dan maaf banget telat :(.

Oke, Kembali Ketopik pertama. Akhir akhir ini gue lagi pusing dan gue menyemangatin diri sendiri dengan ketemu sahabat Anak Sekolah S, *pusing pala barbie kata aif :v*.
dan waktu itu di Lapangan Dwi Warna Hulu Sungai Tengah Barabai Kalimantan Selatan Indonesia (anjir :v).

Dan yang tepatnya gue lagi ngumpul bareng sama temen temen komunitas BDS. Apa itu BDS? BDS yaitu singkatan dari Beatbox Dance Skate. yoi, artinya didalam komunitas itu ada yang jago Beatbox, ada yang jago Dance, dan ada juga yang jago Skateboard. dan kumpulnya itu kira kira sekitar jam 4 atau jam 5, pokoknya sehabis ashar. Seru loh kumpul bareng sama mereka, walau pun gue ada beberapa orang yang belum kenal. dan saat yang jago Dance nge Dance, yang jago Beatbox nge Beatbox, dan yang jago Skateboard nge Skateboard, Disitulah kadang saya merasa sedih. Karena gue paling bencong kalo nge Dance, dan paling cupu kalo main skateboard, Tetapi gue sedikit menguasai kalo Beatbox, dan gue Bangga.

Dan gue disana gak ngapa ngapain, paling bikin bikin Video, buat vlog, terus beli makanan atau minuman disekitar sana, Dan dilapangan itu selain Komunitas kami juga banyak Anak kecil yang bermain Sepatu Roda, yaaah~ bisa kita bilang itu lebih dari 30 orang, dan itu Tiap hari, paling kalo gak ujan.

Dan pada tengah malam ini, gue masih heran, kenapa masih banyak jomblo yang doa minta hujan tiap malam minggu, aduhh padahal malam minggu itu rame Men. walaupun gue elu jomblo, tapi elu bisa kumpul bareng keluarga kan? Enak lho kumpul bareng keluarga, walaupun gue sekarang ini gak pernah ngerasa lagi, paling sama adik kakak sama ayah. dan gue Bersyukur :)

*barusan ngetik*
udah deh dipost kali ini sampe sini aja dulu, karena harinya sudah pagi, dan gue ketiduran malam tadi, dan terbangun lagi pada jam 3 pagi, matiin laptop, lanjut tidur. dan yahh~ sekarang udah dilanjutin, dan gue bingung ngasih Judul. ini Post Random aja yah~

*lucu banget gila tulisan ini, ngetik tengah malem saat ngantuk ngantuknya, padahal pengen bikin post yang membahas doi, tapi gak jadi, gue ganti ama ini aja, soalnya ini bikin gue ngakak, gue yakin gue bakalan ngakak juga dimasa depan nanti saat liat posting ini lagi :) *yo dawg :v