Jumat, 20 Maret 2015

Surat Cinta

-- Friday, 20 March 2015 -----------------
Yaah~ seperti judul post, yaitu Surat Cinta~ (Anjaass), jadi kali ini dan di post gue kali ini, Gue bakalan ngomongin Chiienthaa~, Apa itu Cinta? Cinta berasal dari kata sanskerta (Chitraka, berarti berbintik), yaitu hewan yang tercepat di antara hewan darat dan dapat mencapai kecepatan 110 km/jam dalam waktu singkat sampai 460 m, dengan akselerasi 0 – 100 km/jam dalam waktu 3,5 detik, lebih cepat dari beberapa mobil balap.(tau mobil balap kan? oh yaudah gak usah di jelasin :v).

gue cuman pengen sekedar ngasih tau, kalau gue juga bisa bikin surat cinta seperti orang orang yang baru jatuh cinta (jatuh cinta itu apasih?), btw gue juga lagi jatuh cinta :v makanya bikin post geblek kayak ginian, dan gue bingung kenapa gue harus jatuh cinta, dan gue ga tau ngomong apa.

Ok, Kembali Ke Topik pertama, kita tadi bahas surat cinta ya? okeey, surat cinta ini tentunya buatan gue sendiri(gak tau gue yang pertama kali buat atau pernah ada orang buat), dan lebih tepatnya surat cinta yang gue buat ini, gue buat versi gue sendiri walaupun antara judul dengan isinya itu Joouuaaauh Beda. 

dan kenapa gak gue kasih?
Alasan Pertama: Tulisan Gue Jelek (yang penting bisa dibaca *kata guru disekolah)
Alasan kedua: Gak rapi robek kertas (kan tinggal di ambil ditengahnya)
Jadi kan agak malu males ngirimnya, dan ngirimnya gimana coba? kan udah ada hp(kalo gak tau Handphone), yah~ tinggal kirim aja lewat zmz. apa lagi? kan ada social media, yah~ tinggal CHAT/PING/MENTION/ASK aja dia, gampang kan. 

if you know man?, itu sangat SULIT dilakuin bagi gue, dan ngapain kita bahas itu, dan langsung aja baca surat cinta gue.*dan mudah mudahan doinya tau blogger gue dan baca ini (dan mudah mudahan paham :v)

"Cinta Asli"
"jadi Aku Rasa ketika Aku bertemu Lagi dengan mu terasa Jatuh dari Cinta penuh kebohongan dan Saat saat Pertama aku melihat mu Kali dan aku sangat bingung karena Bertemu berhadapan Dengan wanita yang cantik seperti diri Mu tiba tiba kagum Dan karena Aku ini hanya karena Cuma menjauhi diri mu karena aku Ingin aku pergi jauh dari kehidupan Kamu supaya Tau dan dengan ini aku ucapkan Bahwa kau bagian dari Aku yang Suka tetapi aku ini tidak cocok Sama wanita yang seperti Kamu."

gak ngerti ya? kalo pengen ngerti gunakan 
Saringan Eratosthenes, yah~ surat nya itu udah gue buat dengan singkat padat dan ga jelas, dan mungkin kalo doi tau blog gue mungkin dia bisa tau kalo gue suka sama dia. "Gue gak pernah ngasih tau nama dia?", kalau gue kasih tau nama, atau twitternya bahkan gue upload picnya, nanti dimasa depan (kalo gue berani) kejadiannya bakalan kek gini.

Gue : "kamu mau gak jadi pacar aku, aku suka sama kamu"
Dia : "aku tau kamu suka sama aku"
Gue : "kok kamu tau?"
Dia : "karena aku baca blog kamu bego!".

Yaudah, gitu aja surat cinta gue ke dia (anjaass), mudah mudahan dia ngerti (Aamiin :v). babay^^