Senin, 23 Maret 2015

Doy

-- Monday, 23 March 2015 -------------------------
assalamualaikum^^
gue gak tau ngomongin apa di post kali ini, tapi kayaknya gue bakalan cerita beberapa cerita yang ada dikehidupan gue, yang barusan gue alamin, dan seharusnya gue nyelesain 3 Draft post yang udah gue tentuin Topicnya, dan entah kenapa gitu, rasa pengen bikin post geblek baru yang ga jelas gini.

kadang blog ini gue post flashback mulu(masa kecil. apa mantan? iyaa, gue pernah nyicipin.), daann gue gak tau harus ngomong atau mikirin untuk ngomong dan padahal kenyataannya gue lagi ngetik.

yaudah, di mulai dari cerita hari ini.
hari ini gue ngerasa gimana yah, dari awal masuk apel dulu bentar, dan setelah masuk kelas, ternyata para dewan guru rapat, dan osis juga rapat, saat ketika guru dan osis merapat, disitulah.... gue ngomong apaa sihhh.  nah saat rapat tadi, Lumayan lama broww, dari sehabis apel, sekitar jam 8:45, dan saat apel itu, gue gak sengaja gitu, entah kenapa kepala ini menoleh sendiri, dan Tara di kejauhan sana terlihat dia juga yang natap(*MDBSTR), dan GG nya gue langsung kaget gila, langsung lihat sepatu, dan saat itu temen temen di kelas gue pada ribet saat apel, pada gak ada yg maunya berdiri di tempat yang ada airnya, So MAN. itu suuurruuuuut banget, takut kenapa? tenggelam? ooh celana kotor, iya hari ini senin, pake baju dan celana Putih Putih Meeelati Ali Baba~.

dan sesudah apel, itu pada bubarkan, gue jalan sama temen, jalan dan gue agak kesel ama temen gue yang namanya Syarif(Gue sebutin, biar saat gue udah gede dan baca ini, gue inget muka lo, kelakuan lo, dan cara lo bikin gue mengalah begitu saja karena ..), dan gue biasa manggil dia R.I.P, dan dia itu kalo gue lagi jalan dan tiba tiba di depan ato belakang ato samping kiri maupun kanan ada si doi, Beehh dia heboh sendirian. dan sialnya gue gak bisa nahan MAN, sumpah Geli banget, gak bisa nahan, gue ga papa sih dia kek gitu, cuman gue takut si doi tau aja kalo gue deket sama dia tiba tiba temen gue tadi karaokean.

dan menurut gue kayaknya si doi udah ..... kayaknya udaahhhh... udah apa yah? gue bingung ngomongnya kek gimana yahh. kayak udah tau gitu, ya kek gitu, soalnya tatapannya itu serius banget kalo gue curi pandang dan tiba tiba dia natap aku(gilee-,-).

dan akhirnya gue penuhi permintaan hati gue dari lubuk yang paling dalam Untuk mengpost di blog yang topicnya kek ginian, dan gue gak tau ngasih judul apaan, apakah "Story of today"? dan apakah "Jatuh Cinta Pada pandangan Pertama"?(watdepak._.).

yaudah, bagi yang ngerasa, iya yang ngerasa, elu itu doi gue :V