Rabu, 25 Maret 2015

Story Of Today #1

-- Wednesday, 25 March 2015 ----------------------sebelumnya gue pengen ngasih tau, kalo gue update post di blog ini agak random, yah~ walaupun gue udah bikin aturan bikin post baru tiap sabtu & minggu (kalo sempet). dan kalo di hari lain itu gue ada update post baru(contohnya seperti hari ini dan kemaren), yaaa namanya juga jomblo gue gak ada kerjaan, atau emang pengen gitu. dan sepenuhnya blog ini cuman jadi catatan harian doang, yang bisa dilihat banyak orang, dan yaah~ terimakasih udah pengen baca blog ini, walaupun gak bermanfaat banget buat kalian.
YA!! kita mulai, walaupun openingnya udah bisa bikin gue menangis tersedu - sedu terharu, tapi gapapalah. dan gue pengen cerita dikit, yahh~ tentang kejadian hari ini aja yahh~.

pagi tadi gue sengaja ngatuh alarm HP ( masih ingatkan? HANDPHONE) pada jam 2 AM, pagi banget kan, dan saat bangun>cek hape>matiin alarm> lanjut tidur. Dan saat jam 3 AM HP ( handphone) gue bunyi alarm lagi, apa boleh buat, gua bangun dan langsung ngerjain tugas dan karena gue waktu itu agak lapar, jadi gue ngerjain tugas itu sambil makan indoceng.

Pertama tama setelah masak indoceng, langsung buka lappie(nama laptop gue) setelah selesai bikin schedule Upload, dari 3 AM dan selesainya itu pada jam 6 AM. sembari menunggu upload selesai, gue luangkan waktu (anjir meluangkan waktu :v ) buat nyelesain tugas PPKN pake powerpoint dan nyatanya gak di tampilin di sekolah tadi (sial, percuma gue bangun pagi pagi).

dan karena pagi ( gak tau jam brp) tiba tiba hujan turun, dan Lama banget sampe jam 7:30 AM lhoo gue nungguin, dan DENGAN terpaksa gue di antar kaka gue pergi kesekolah, dan sebelum pergi itupun masih ribet milih milih Jas Hujan, dan setelah sampai yaahh~ kira kira jam 7:45 AM (telat amat anjir).

Dan gue jalani hari ini dengan baik walaupun ada kesalahan sedikit, saat ketemu dia itu haduhhhh goblok banget guaa, entar gue bikin post tentang ke goblokan gue :v. iya beneran tunggu aja. entar gue jelasin apa maksud kegoblokan gue tadi.

dan saat pulang, gue jalan kaki, ke kantor kaka gue kerja yang tidak jauh di sekolah gue, dan saat di perjalanan gue bersama sahabat karib gue yang namanya Rapie dan Ilmi, kami berpisah di pertigaan, dan saat gue sendirian jalan menuju kantor kaka gue tadi, gue lagi mikirin dia dan kepala gue condong kebawah ngeliatin jalan, dan gue tiba tiba liat uang 50ribu, heh Gue gengsi dong liat uang itu dan gak gue ambil uang itu, malahan Gue Tambahin, FAILLL.

Gakk, saat liat duit tadi, gue tetep jalan dan Fikiran gue teralihkan karena hal itu, dan kalau pun gue balik lagi ngambil tuh duit, gilaakk Modus banget, dan gue gak ngapa ngapain itu, dan waktu itu juga di belakang gue ada 3 kaka kelas 11, yang lewat dengan ramai, dan Anehnya Meraka gak sedikit pun melihat uang 50 Ribu itu, Padahal nampak loh, keliatan Biru, dan karena gue gengsi ngambil uang dan malah nambahin gue tetep gak balik lagi buat ngambil uang itu, gue takut kalo si pemilik uang tersebut itu gak ikhlas atas kehilangan uangnya itu, dan Yaah~ lanjut aja jalan menuju Kantor kaka, setelah nyampe, nunggu nunggu bentar, dan Balik deh kerumah.

Dan mungkin sampe disini dulu, iya entar gue bikin post goblok gue itu, beneran, kira kira hari jum'at kalo gak Pramuka. yaudah, dadahhhh><