Sabtu, 28 Maret 2015

Trap is Love, Trap Is Life

-- Saturday, 28 March 2015 -----------------------iya.
gue tau.
gue gak apa apa.
udah lah.


saat ini hujan lebatt sekali, yaah~ mendiskripsikan hati gua ga papa sih cuman ngomongin itu doang, dan gue gak sedang galau, juga bukan sedang sakit hati, gak sedang makan hati, gak sedang iri hati, gak sedang bangka hati, dan gak sedang Patah hati. dan mungkin ada banyak ratusan lagu lagu galau yang pas buat gue saat ini (Anjasss :v)
Salah satunya lagu "TRIAD - Selir hati" (Annjjeasss :'v). ku tak tau apa salahku hingga kamu tak suka aku :v. *mulai nyanyi*

kehidupan gue dulu damai, tentram, tapi semua berubah setelah gue bertemu dengan perempuan. jadi pada suatu saat, hari itu hari jum'at, dan di sekolah gua pake baju pramuka semua, dan saat itu Jum'at Bersih. gua melihat dia.
(haduuhhh gila cantik banget anjirr) dan gue gak suka sih, cuman tertarik. (Annjasss *badumtiss), dan gue pernah bicara sama dia, tapi entah kenapa kali ini gue gak berani, dan keknya ada orang yang kasih tau ke dia, kalo aku suka sama dia, karean dia itu responya itu keliatan banget kalo sama sama liat, dannn..

gue jalan jalan sama temen gue sarip tadi, terus saat di jalan ketemu si dia, gak tau guenya gue cuman nunduk doang gitu, dan si sarip itu karokean di belakang, dan gue berhasil di bikin geblek oleh sarip. tapi saat hari ini tadi, saat sepulang sekolah, entah ya gue berhasil ngeBlock Karokean sarip tadi, gue berhasil nahan Ketawa karna dia (sumpah KZL banget tau kalo ketemu dia terus digituin, KZL deh jadinya, KZL!).

yaah~ seperti post dulu yg bahas doi, gue suka sama seseorang(cewek). dan, Iya gue goblok, tapi gak segoblok yang kalian pikirkan, gue goblok itu karena suka sama dia, dan goblok nya lagi kenapa gue suka sama dia. Idiot kan? *yo dawg :v

dan setau gue, kalo kita ini suka sama seseorang, walaupun gak tau kenapa, itu cara ngenyelesainnya adalah, "TEMBAK", Selesai.

Karena didalam pikiran elu itu, maksudnya gue, kalo lagi suka sama orang, cuman "dia itu suka juga gak yah sama gue?". udah itu doang, yaah~ seperti kalian liat ke idiotan gue di post kali ini, nanti(kalo berani) gue tembak, karena pada saat ini, gue suka sama dia, dan kalo dia gak suka, yaudah~. gak usah dipaksain, tapi tak mengapa, iya gua
 sadari kekurangan gue ini *nyanyi lagi*

gue tau ada orang juga yang suka selain gua, bukan cuma 1, 2 ato 3, ternyata banyak anjirr -_-. tapi gue takut kalo gua tembak terus ditolak gitu, dan saat ketemu gitu dia kek minder minder gitu (gak bro engaakk GAK SUKA), and Overall, gak bakalan lah gue lakuin, dan aku rela ooo aku rela bila aku hanya menjadi, selir hatimu untuk selamanyaa, ooo aku rela ku rela :v. *Lagi lagi*

gue cuman pengen komunikasi yang baik, sama seperti teman teman lainnya, kalo ketemu di jalan senyum senyum, dan lagian bisa bantu aku buat mecahin soal. ingat woi -_- gue suka sama dia bukan karena dia Pinter, Cantik, atau pun Alim, tapi GUA GAK TAU MANN,.gue gak tau, dan itulah kegoblokan gua.

Anjir goblog banget gua kebanyakan nonton Ore no Imouto sih -_-

oke itulah post Moment Geblek gue, dan di post ini gak ngomongin tentang Galau, Patah Hati, 100 Lagu Galau(termasuk TRIAD - Selir hati), Sekolah, Pramuka, Jum'at, jadi gue ngomongin moment goblok itu, tentang Trap, yaitu artinya Cinta (bagi gua).