Minggu, 29 Maret 2015

Weekly Night Moment #4

-- Sunday, 29 March 2015 -------------------------gua gak tau harus ngasih tanggal hari ini atau kemaren, soalnya bikin kemaren, dan nyambungnya sekarang, ketiduran sih, jadi yahh ini seharusnya malam minggu tadi, tapi karena ketiduran didepan lappie, ya udah~

iya gue mulai ngetik ini dari jam 9:21 PM, dan gue tau para banci pada belom tidur, dan gue pada malam minggu gue kali ini, gue nonton Anime :v, nonton anime yang seru seru, seperti Tokyo Ghoul, Shingeki no Kyojin, iya biasanya nonton itu, tapi entah kenapa gue rasa pengen nonton Ore no Imouto ga konnani kawaii :v, dan yaudah malam tadi gue nonton sampe eps 3 doang, itupun 1 Jam 30 menit Sampe sampe apal lagu OPnya (anjass :v), ceritanya seru, walaupun bahasa jepang tapi masih untung ada subtitle english, gue ngerti aja :3

Jadi ceritanya gini, dia anime itu dia menceritakan ada suatu keluarga dengan ber anggota 4 ada Ayah Ibu dan anak pertama Laki laki, dan kedua Perempuan, dan gue paling ingat nama si adik dari laki laki itu, si perempuan itu namanya "Kirino", haha gue inget banget (Kawaii banget anjir). dia itu orangnya suka banget bermain game, tetapi secara diam diam dia memainkan game tersebut, dan dia itu adalah anak yang sangat berprestasi di sekolah, keren kan, di rumah belajar mulu tapi ketika dia mulai bosan, disitulah mulai suatu permainan. kalau menurut dia, dia itu "Beautiful, overflowing with style and fashion sense, ace athlete, honor student, surrounded by friend, the idol of the entire student body, loved by the teachers, the star of the track team, working as model outside school, depended on by everyone, loved by everyone, that super-perfect, super-cool, super-cute, super-beautiful Kousaka Kirino". dan ini dia foto si Kiririn (Kawaii^^).
 

Kirino/Kiririn
Entah kenapa gue demen banget sama Kiririn anjir, mungkin selain dia mendiskipsikan harapan gue, "ada gak cewek kek gitu?" haha mungkin, dan gue baru nonton sampe Eps 3 di Season 1, dan katanya ada Season 2 nya, dan 1S itu bisa sampe 11 atau 12 Episode, belum lagi ditambah Season 2nya, Lalu, GUA BAHAGIA ^^, selama liburan nanti gue nontonin ini, abis kawai banget anjasss :v.

yah setidaknya malam minggu gue ini lebih berarti dari kalian semua yang ... yangg.. apa itu.. oooh iya.. pacaran.(:V), kalo boleh tau kalian yg malming sama pacar itu ngapain sih?, dan mungkin kalo gue juga punya pacar (Anjasss imagination ON :v) paling ketemuan terus nonton film (BUKAN 3GP), bukan No Game no Life, Bukan Highschool Dxd, dan bukan juga ahh sudahlahh, paling ngomong ngomong pendek, terus jalan bentar nyari makan, makan makan, ngombrol, Selfie (Anjass :V) balik deh :v.

dan mending lu gak usahlah pacaran, mending temenan aja, kalo pun ada rasa mending kek gini, "kiririn(anjass kiririn :v), gue pengen ngasih tau, kalau gue itu suka sama kamu." lalu tambah kata ini "dan gua gak pengen apa apa cuman pengen ngasih tau doang, dan dimataku kita dan temen temen itu sama aja, Temenan, jadi yaah udah, itu doang". Jangan seperti Loser Noob yang cupu banget dengan penuh kesengsaraan " dan yaudah tolak aja."


dan yaudah, malam minggu gue tadi bahagia banget, dan mungkin gue udah masuk golongan yang slogannya " No no no game no LIFE!". yaudah, Dadahhh ^^.