Selasa, 31 Maret 2015

Cerpen Kedua

-- Tuesday, 31 March 2015 ------------------------
YA, gue bakalan post Cerpen kedua gue lagi, karena entah kenapa di kelas gue itu semuanya memberikan harapan ke gua semuanya -_-, kan jadi ribet kalo gue lupa gitu buatnya, mungkin gara gara saat baru masuk kelas, dan di tanya Cita Cita kali. ahh apaan malah curhat, dan iyaa bener, ini bakalan lebih absurd dari sebelumnya, dan yuk kita buat bersama^^
Kirino dan Kiririn

Pada suatu saat, waktu itu hari jum'at, ada seorang anak yang bernama Kiririn dan Kirino, mereka dua bersaudara, dan mereka cuma beda 3 tahun, Kiririn ini anak yang sedikit pemalas, sedangkan Kirino itu anaknya suka membantu, dan saat sepulang sekolah dan sesudah sampai dirumah, Kirino langsung menggerjakan PR, sembari menunggu Waktu untuk sholat Jum'at,  dan Kiririn membantu Kirino walaupun ada beberapa yang tidak dimengerti oleh Kiririn, dan setelah selesai mengerjakan PR, mereka langsung mandi, dan setelah mandi, Mereka Makan dulu baru berangkan ke Mesjid, dan saat di jalan kebetulan ada 2 Mesjid, ada yang jauh dan ada yang dekat, lalu mereka membicarakan hal tersebut, kata Kiririn "Kita ke Mesjid yang dekat aja yah", lalu dijawab Kirino "Kenapa?", dijawab lagi oleh Kiririn " Habis aku kecapean hari ini tadi". lalu dijawab Kirino "Mending kita kemesjid biasanya, ya walaupun mesjidnya jauh, tetapi itu tidak ada apa apanya kalau kita dengan ikhlas". setelah mendengar itu Kiririn terdiam sebentar, lalu bilang "Oke, Makasih Kirino". dan setelah itu mereka melanjutkan perjalanannya menuju Mesjid yang biasanya mereka datangi walaupun jauh tetapi itu tidak ada apa apanya bagi mereka berdua, karena mereka berdua IKHLAS melakukan hal tersebut.

Ya, udah itu doang cerpen ngaco gua kali ini, geblek kan, dan gua terinspirasi dari kehidupan nyata gua, yaitu pada jum'at tadi, gue ingin pergi ke Mesjid, bersama temen temen gua naik sepeda, cuma mesjid itu jauh, lalu gua semangatin temen temen gua yang mengeluh karena capek pergi jauh jauh, panas lagi, dengan kata kata di cerpen tadi. Geblekkan Kerenkan?

Yaudah, cuman segitu doang kemampuan gue karena waktunya mepet banget, besok dikumful, dan gue gak bener bener mikirin pesan moral yang bagus, tapi yahh gitu doang, dann gua mungkin bakalan bikin tiap 1 bulan sekali, karena sesuai dengan Program Organisasi Siswa intra Sekolah gue di Sekolah Kesayangan gue, dan Btw kenapa gue kasih nama di cerpen itu Kirino Dan Kiririn, Ciee penasaran, itu karena Kirino itu adalah Anime yang paling Kawaii gua liat, (apa? Rias Gremory? Kalah Mas) dan Kiririn itu gue dapet dari Animenya, Di Animenya itu Kirino itu bikin suatu akun Permainan, dan dia namain Kiririn, dan aturannya Gender dia itu adalah Perempuan, iyahh kayak gebetan gua, tapi kenapa gue ganti jadi cowok, karena gue gak tau gimana kehidupan seseorang yang menjadi perempuan saat laki lakinya pada Jum'atan. Yaudah~ Dadahh ^^ (btw cie dapet salam dari Kirino)