Jumat, 26 Juni 2015

Malam ke-10 Ramadhan (Random)

-- Friday, 26 June 2015 --------------------------Malam ini mumpung lagi ada waktu luang, jadi sempet sempetin bikin post baru (karena waktu waktu kek gini langka banget coeg! apalagi pada bulan Ramadhan), sebernnya sih gak ada yang pengen gua bahas, cuman gua rasa kayak pengen post baru aja gitu. hehe.

*heuheuheu* tadi ada kesalahan teknis, jadi ini post yang di rewrite lebih baiknya di edit kembali, karena ada di kesalahan judul

BTW, sekarang udah Malam ke-10 Ramadhan, dan tadi saking Heningnya, gak ada kerjaan, di beranda Facebook>Profil>Beranda>Scroll Down>Beranda>Profil>Beranda>Scroll Down, dan akhirnya ketemu sebuah artikel yang bener bener bikin mata gua seger *Jegerr*.

yaitu " 180 Satelite Google bakal Pancarkan WiFi Gratis keseluruh Dunia "

Google akan meluncurkan WiFi gratis di kota New York, Amerika Serikat.

Perusahaan teknologi ini rencananya akan menyebarkan WiFi gratis di seluruh dunia.
Google telah menghabiskan dana sebesar 1 miliar US dollar atau berkisar Rp 13,3 triliun untuk biaya satelit yang dapat memancarkan sinyal WiFi ke seluruh dunia.
Google mengorbitkan 180 satelit di atas bumi.


Untuk percobaan pertama Google akan meluncurkan WiFi gratis di New York.
Google juga telah mendirikan perusahaan Sidewalk Labs untuk menjalankan proyek WiFi itu.


Rencananya Google akan mengubah 10 ribu bilik telepon umum lama menjadi menara-menara Wi-Fi.


Menara itu akan menyediakan tempat pengisian daya ponsel, panggilan telepon domestik gratis, dan pusat informasi layar sentuh mengenai Big Apple maupun rute angkutan.
Menara WiFi ini akan diluncurkan di seluruh penjuru New York musim gugur tahun ini.
Jika berjalan lancar Google akan menyiapkan gratis WiFi tidak hanya di New York tapi juga di seluruh dunia. (metro/tribunnews)


Sumber Artikel : http://indonesia.shafaqna.com/-Satelit-Google-Bakal-Pancarkan-WiFi-Gratis-ke-Seluruh-Dunia

Jadi bagi gua itu semua adalah HARAPAN, gua berharap banget sih akan hal itu terjadi, jadi Ponsel gua bisa bawa kemana mana, gak diem dirumah aja (karena jaringan WiFi cuman ada disekitar Rumah), makanya gua berharap akan hal itu, tapi bagaimana ya cara aksesnya? apakah seperti yang temen gua katakan (gak tau bener atau enggak + lupa negara mana). Di setiap wilayah dalam negara telah diberikan jaringan internet, tetapi berbayar, misalnya Penarikan selama 10 hari/30 hari/1 Tahun, dengan tanpa batas, katanya sih jaringan di luar negri itu lebih kenceng dari wilayah kita (gitu), jadi enak juga, apalagi sampe Gratis, Seluruh dunia lagi, kalo sempet hal itu terkabul, Dunia ini bener bener udah ganti Zaman kali bagi gua :v, gua jadi yakin, tetapi tergantung pemerintahnya juga kali lagian.

jadi bisa lebih enteng nyari temen dimana pake GPS, jujur gua selagi punya ponsel canggih, gak pernah gua pake kecanggihannya, paling gua pake buat ngeyoutube, kalo pake GPS sih gak pernah, cuman liat di anime doang, seru jadinya, bisa melacak orang orang. dan apa lagi kalau sempet ada Nerve Gear, ANJIIIR Gua langsung Beli, enggak!, Maksudnya gua nabung dulu Baru Beli :).

yah gua doain mudah mudahan Sukses ya, dan setelah berhasil jadi Layanan Internet keseluruh dunia jadi enteng, walaupun gua masih Polos banget, terlalu pengen yang enteng, gak tau dampak Negatifnya. tetapi semoga baik baik saja sampai kedepan.


Yosh, seperti itulah artikel hari ini, mudah mudahan bermanfaat, tetap semangat puasanya ya minna-san^^ *PIC pemanis Post*

Onodera Kosaki : Adalah Doi Gua yang bla-bla-bla au ah elap,
*baca post sebelumnya kalo pengen tau*

Tidak ada komentar: