Kamis, 25 Juni 2015

The Amazing Of Ramadhan #2

-- Thursday, 25 June 2015 ------------------------Seperti post kemaren ini lanjutan dari post kemaren, yaitu The Amazing Of Ramadhan #1, dan sekarang yang Hari Ke 2, kenapa gua ngasih nama The Amazing Of Ramadhan?, karena Bulan Ramadhan itu bener bener Luar Biasa, dan Varokah, lalu kami di wajibkan masuk kelas selama 2 hari pada Bulan Ramadhan yang penuh Barokah ini, kenapa jadi luar biasa? itu ya karena...
itu karenaa... ya.. karena Gua bias ketemu Doi !! :v (nice)

ah sudah lah jangan dipikirin, hari ni ini tadi gua ngejalani hari hari seperti kemaren, dimulai dari Sahur yang Telat banget, saat imsak hampir tiba, gua makan baru 4 sendok, lalu gua langsung minum sampe habis, jadi isi perut gua cuman 4 sendok nasi lawuk dan sayur + 1 gelas air phutih. karena dengan niat yang kuat, alhamdulillah gua berhasil bertahan sampe detik ini.


gua berangkat menaiki sepeda gua, dan karena gua kedinginan, jadi gua kesekolah selalu pake Jaket, dari rumah menuju kesekolah cukup jauh bagi gua yang agak males, jadi dengan segenap perasaan ini, gua menjalaninya dengan tenang.

saat datang, letakin tas, langsung tidur lagi :v , karena gua datang agak pagi, jadi sempet tidru sekitar 20 menit, eh tunggu 20 menit gak ya? kalo gak salah 23 menit. terus temen gua bangunin gua, ternyata temen temen gua juga pada tiduran, hedeh, lalu kamu menuju Mesjid untuk Sholat Dhuha bersama, setelah selesai kami balik lagi kekelas masing masing, untuk melaksanakan Tadarus.

setelah tadarus, kami istirahat sebentar selama 15 menit kalo gak salah tadi, soalnya gua tadi itu ada di Lep Bahasa (anjir Lep, tulisan yang benar Lab, tapi gua enak liat kek gitu),  jadi gak ikut ceramah melainkan gua ikut rapat OSIS, yang sedang mendiskusikan tentang persiapan Pawai Tanglong di daerah kami. sambil sedikit membahas beberapa, seperti tanggal buka bersama semua Anggota OSIS serta Alumni OSIS terdahulu.

TAPI... masih ada tapi dari tapi tapi lainnya, Tapi di hari ini kejadian kemaren terjadi lagi anjer, tapi (yahh tapi lagi, aduh ngomong tapi lagi kan, nah lagi dan lagi?), waktu itu dia yang mandangin gua, terus gua mandangin dia, ehhh dianya malah langsung mengalihkan pandangannya, lalu dalam hati gua "Dia mengalihkan pandangannya lagi T_T". gua gak tau harus ngapain Gays, Oopss maksud gua, Guys, gua gak tau harus ngapain !, gua cuman garuk garuk kepala selepas kejadian tersebut, gua bingung apakahh cuman gua yang doki doki, atau dia juga, gua bener bener penasarannnn. *MATI* ehh bukan tetapi *MELEDAK*

mungkin sampe disinilah pengalaman Amaizing of Ramadhan #1~2. Terimakasih udah baca.

Tidak ada komentar: