Rabu, 24 Juni 2015

The Amazing Of Ramadhan #1

-- Wednesday, 23 June 2015 -----------------------
Jadi hari ini adalah hari ke 7 pada bulan Ramadhan, alhamdulillah gua masih gak ada bolong, dan mudah mudahan sampe akhir gua berhasil, dan kalian semua juga yang lagi baca.

Seperti yang kalian lihat, Ramadhan itu adalah Bulan yang Mulia, Bulan yang penuh Berkah, jadi jika kalian menjalani semua kebaikan dengan baik pada bulan ramadhan, maka Kehidupan kalian bener bener Varokah.

Hari ini adalah hari pertama gua masuk kesekolah pada Bulan Ramadhan, itu bener bener luar biasa bagi gua, karena gua bener bener bisa ketemu sama Doi gua, dari awal sampe sekarang gua gini gini terus gak ada kemajuan, kata temen gua sih gitu, karena gua orangnya gak berani nembak, bener sih, gua gak berani, bukannya gak mau, pengen sih pengen, Tapi, gua ada merasakan sedikit hal yang Netral. jadi gua bingung harus ngapain.

dan hari ini tadi kegiatan kami di sekolah adalah, yang pertama Sholat Dhuha, terus lanjut Tadarus di kelas, yaitu ngaji, tiap kelas 1 Juz, lalu setelah seleai, Istirahat sebentar 30 menit, gak tau buat apa, paling buat ketemuan saat istirahat, dan saat pergi kesekolah gua tetep minta uang saku :3.

setelah istirahat, kami disuruh pergi ke Aula, buat mendengarkan Ceramah, langsung disampaikan oleh Bapak H. Muhammad Suni. (maap pak). dia adalah kakeknya temen gua :v, jadi saat gua pengen pergi ketempat tersebut, gak tau kenapa gua ngerasain hal hal yang aneh bagi gua.

waktu itu gua jalan, terus PASTI AJA, SELALU, kepala serta mata hidung dan pipi gua kalo ada dia secara TANPA disengaja, langsung target pandagannya ke Doi. dan gebleknya gua bagi gua itu si Doinya sih pandangin gua juga, tapi dia langsung "Mengalihkan Pandangannya", jadi saat itu gua bingung, kenapa hal tersebut terjadi. sampe sekarang gua masih bertanya tanya, bagi yang tau silahkan komen ya terimakasih.

yaudah sampai jumpa di Amazing Of Ramadhan #2 yaitu besok, kenapa? karena pada bulan Ramadhan yang sangat Varokah ini kami seluruh siswa dan siswi di wajibkan untuk masuk kelas pada tanggal tertentu, yaitu kelas X pada tanggal 22 dan 23, kelas XI pada tanggal 24 dan 25, lalu kelas XII pada hari 26 dan 27. jadi... Seperti itu.

Tidak ada komentar: