Sabtu, 20 Juni 2015

Penyesalan dan Rasa Kecewa (DAYS OF DASH)

-- Saturday, 20 June 2015 ------------------------Halo semuanya, hari ini udah masuk bulan ramadhan lho dan baru hari ketiga, sebelumnya gua ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ya semuanya, semoga puasanya ga bolong bolong.
So, pagi ini gak ada aktivitas seperti biasanya karena males,gak ada semangat entah kenapa, yaudah, gua lanjutin nonton anime :v, gak kerasa setelah 4 bulan gua terobsesi, gua udah ngehabisin 30GB HDD Laptop gua, menurut gua belum terlalu banyak, entar gua beli HDD baru buat nampung semunyanya, hufttt. kalian pengen tau kenapa gua akhir akhir ini suka sering nonton anime mulu?

Sebenernya gua bukannya Jomblo, eh gua jomblo sih jomblo, tapi maksud gua, gua itu bukannya cari kesenangan doang, soalnya di setiap anime itu pasti ada pesannya, dan gua gak bertujuan berkata negatif kepada film Kartun kok, karena kartun itu juga beberapa ada pesannya juga, contohnya Kartun Spongebob, walaupun gua kadang takut nontonnya, seperti scene "yang spongbobnya lagi duduk terus matanya muter kebelakang(hadap otak), terus keluat kecoa atau ulet ah lupa?", mungkin di saat seperti itu KPI benar :v,.karena Sukses bikin gua ketakutan sampe alam mimpi.

Jadi di setiap Anime itu ada banyak Pesannya, kalian seringkan nonton Naruto? pasti ada kata-kata yang sangat berkesan yang di katakan semua karakter disana, dan gua mencari sensasi yang baru di setiap anime yang baru dan entah kenapa gua juga suka dengan chara baru, mungkin karena terlalu baper gua orangnya -_-

ngomong ngomong tentang anime, kemaren ada pengumuan pemenang 10 terbesar, gua berharap penuh, ternyata gua gak masuk, walaupun masuk seleksi menuju ke 10 besar, dan saat melihat itu gua tertekan, dan entah kenapa rasa marah gua malah gua lampiaskan kepada semua yang ada disekitar gua, lalu setelah gua agak tenang dikit, gua gak ada kerjaan gua milih milih list anime gua buat nonton ulang biar gak bosen, tapi gua inget salah satu scene dari Anime "Sakurasou Pet no Kanojo".

disana ada pemeran utama, panggil aja dia Sorata, dia ingin mengikutin komputisi membuat game, tetapi dia tidak lolos seleksi, dan setelah pulang dia bersedih banget, lalu temannya yang sangat jenius tetapi tidak normal itu datang, karena kemarahannya sorata, dia cuma bertanya apakah Manga kamu lolos?, Shiina menjawab "Mereka akan membuatnya pada edisi November ini", lalu Sorata menjawab "Lebih baik kamu mulai menggambar" dan saat itu Sorata berpikir "Aku merasa seperti aku berjuang dengan sia-sia, 
hatuku terasa ingin pecah, karena aku terlalu serius dengan itu,aku tidak bisa lari dari penyesalan dan rasa kecewa ku"
"Tapi!, itu artinya jawabannya mudah!, Aku harus melakukannya! Satu-satunya cara untuk menyingkirkan perasaan ini adalah Melakukannya!, Tidak peduli seberapa banyak aku gagal, aku harus melakukannya!, Aku Baru sadar dengan itu dan ku rasa, aku menikmati ini!"

setelah ingat itu akhirnya gua tenang dari tertekan tadi, syukurlah gua bisa. dan mungkin itulah kenapa gua tulis DAYS OF DASH di judul, karena itu judul lagu yang bikin mood naik saat gua tertekan tadi, kalian gak tau artinya, pengen tau? masuk sini. sangat mengesankan lagu tersebut, itulah kenapa gua terobsesi banget sama anime, gua rasa hampir semua kejadian yang ada itu gua alam tetapi gua gak tau harus bagaimana menghadapinya, tetapi petunjuknya ada di anime tersebut, mungkin hidup gua bakal lebih baik lagi kalau terus termotivasi oleh anime.

Ekspresi gua saat ini sama saat Sorata pulang dari tempat Seleksi

Tidak ada komentar: