Selasa, 16 Juni 2015

Music For Life?

-- Tuesday, 16 June 2015 ------------------------Life For music? or Music for Life? or do not Life is Music? 
i dunno, but i like Music to lead My Life
Hidup untuk Musik itu gak bakalan asik, dan Hidup Karena Musik itu gak bakalan mungkin, Hidup adalah Musik mana ada, tetapi yang aku membutuhkan musik untuk menjalani kehidupanku, karena itulah aku sangat menyukai Music.


Bagi gua musik itu sesuatu hal yang indah, karena kalau tidak ada musik dunia ini bakalan sunyi (ya iyalah), tapi setelah dipikir pikir lagi kalau gak ada suara gak bakalan ada Musik, karena Musik berasal dari Suara. *Anjas

Gua selain jago bahasa inggris (walaupun pake Google Translate), gua juga jago main musik, selain Drum, Guitar, Bass, Piano, Alhamdulillah semuanya sudah bisa aku pelajari, dan kerennya lagi bagi gua, gua belajar semua itu tanpa guru, makanya kacau semua :v

Dari SD gua udah belajar main Piano, gak tau juga, karena ada aja gitu dirumah pianonya, jadi aku pencet pencet, pertama tama gua mencoba mengikuti melody lagu anak anak, setelah berhasil mengikutinya, gua cari terus lagu yg lain, dan engga tau kenapa gua langsung hafal yang mana yang harus di pencet, jadi dari situ gua suka banget maen Piano.

Dan saat SMP gua masuk salah satu Ekstrakulikuler Drum Band, dari sana gua belajar berbagai macam jenis Drum, gua gak pernah di ajarin di SMP, cukup mendengar ketukannya, Temponya, langsung bisa, makanya gua pengen banget jadi pemegang marching bell waktu itu, karena bagi gua kalo pake Drum, suaranya gitu gitu doang, coba kalo Marching bell, gua bisa mainin menjadi lagu yang gua suka, dan dari sana Prinsip gua muncul "Gua bakalan masuk Drum Band kalau gua yang Megang Marching bell". (licik juga ya? :v)

Dan sampai lah dimasa masa SMA, dimana gua sudah harus mulai suatu Skill baru, yaitu mempelajari Gitar, dan bagi gua Guitar maupun Bass ini adalah seni musik yang paling Sulit, tapi sebenernya enteng aja (mentang mentang udah bisa), karena sama kayak Piano, tetapi masih belum hafal letak lertaknya note, melody, dan kuncinya, dan untuk yang 1 ini gua bener bener butuh Guru. sia sia Gitar gua dirumah dari SD gak kepake, dan alhamdulillah kepake lagi pada masa SMA (9 Tahun Tercampakan), lalu berhubung ada Ekstrakulikuler "Musik Panting" (khas daerah gua Kalimantan Selatan), akhirnya gua masuk dan latihan, disana gua memutuskan untuk mempelajari Panting, karena pemakaiannya sama dengan Guitar tetapi hanya melody, gua sangat tertarik. Hari pertama gua disuruh berlatih lagu "Kota Baru", dan alhamdulillah 1 hari lancar langsung hafal, tetapi gua bener bener geblek dengan cara memakainya, hafal sih hafal, cuman gak bisa mempraktekin, mungkin gara gara masuk IPS -_-

Jadi itu lah seni musik yang bisa gua dalami, tetapi Masih ada 1 lagi yang bener bener gua gak bisa dari SD sampe Sekarang, yaitu VOCAL!

Gileee, Vocal itu susah banget, suara gue cempreng banget sih, jadi gak bisa nyampe, itupun cuma bisa sampe nada ke 5, dan di nada ke 5 itu maksa banget, tetapi dibalik semua itu, gua suka banget menyanyi (duh udah kek anak kecil), gak! ini bukan kayak anak kecil, emangnya anak kecil doang yang suka nyanyi?, gua suka menyanyi selain lagu indonesia, gua suka lagu luar negri, contohnya lagu yang berbahasa Inggris dan Jepang, dan gua paling suka di Jepang, kenapa? karena ada tantangnannya dan lagunya Menyatu banget sama hati gua.

kalau lagu Inggris gua rada rada ngerti karena gua jago pake bahasa inggris (ingat pake "Google Translate!"), coba kalo jepang, gua harus mengartikan tiap katanya secara harfiah, mengubah katanya supaya Pas tetapi tidak mengubah makna dari lagu tersebut, tetapi gua kebanyakan suka lagu lagu dari Anime sihh (hehe :v), walaupun suara gua dan cara ngomongnya belum terlalu Fasih, gua tetep nyanyi, lu pengen denger lagu Anime yang gua Translate sendiri, dengan bahasa gua sendiri? oke silahkan masuk ke SINI.

Wahhh sudah selesai ceritanya, makasih banget udah pengen baca, Sayonara^^.
*pic Pemanis*

Hatsune Miku adalah Tokoh Penyanyi Jepang yang bisa bikin hati gua Damai Sentosa Adil dan Makmur, tapi dia berhasil dikalahkan Oleh Doi gua di Kehidupan Nyata.

Tidak ada komentar: