Kamis, 04 Juni 2015

Different after Know

-- Thursday, 4 June 2015 -------------------------
hallo, balik lagi bersama gua, hari ini sampe bulan ramadhan nanti, kayaknya gua banyak banget waktu luang, dan gua gak tau harus ngisinya dengan apaan, tetapi kemungkinan suatu hari nanti ketika bulan ramadhan, gua bersama temen - temen gua yang Anak Sekolah Story itu, lagi pengen bikin sesuatu, yaitu Baju Tie Dye. jadi untuk Post tersebut gua bakalan kasih tau tip tipsnya, jadi tunggu aja. dan dipost kali ini gua pengen curhat, gak curhat juga sih, tapi gimana yah? yahhh~ pokoknya kayak agak kecewa lah gitu.

Jadi. Pada hari itu. ada seseorang misterius, kayak nya gak terlalu misterius, dia adalah orang yang mengatakan hal yang seharusnya gua sendiri mengatakannya. tetapi karena sosok misterius ini, tujuan gua jadi bingung. gua gak tau harus gimana, tapi setelah dipikir pikir ga papa juga sih, dia tau kalau gua blablabla, jadi ya udah selese masalah, tetapi ada beberapa hal yang bikin gua takut. salah satunya :

1. Sesudah Dia Tau, kalau aku punya rasa. Dia Pergi.
ini adalah salah satu hal yang paling gua benci, gua langsung berpikir kalo dia itu orangnya terlalu egois, ya karena gara gara emosi mungkin. tetapi coba kalo enggak, gua makin gak tau harus gimana, ibaratnya itu dia setuju gitu sama perasaan gua. gua jadi bingung jadinya.

2. Tidak seperti biasanya.
ini terjadi apa bila gua memberanikan diri untuk lebih akrab lagi sama dia. dan setalah lama itu terjadi, lalu tiba-tiba gua utarain, dan dia gak bisa. nah mungkin kita berdua kembali ketika belum kenalan, sifat dingin. perlu mendinginkan kepala beberapa saat. untuk bisa kembali lagi seperti sebelumnya, dan itu adalah hal yang sangat gua hindari, dan itu adalah salah satu alasan kenapa gua gak berani utarain perasaan gua kepada dia.
Salah satunya aja udah bisa mendiskripsikan gua, kalau gua itu orangnya agak lemah. berarti gak lemah lemah banget. tetapi sebenernya gua gak pengen Dia Pergi, misalnya ketemu dipersimpangan, jelas jelas dia pengen belok kekanan(arah gua), malah gak jadi, dia malah lurus kedepan. itu adalah salah satu hal yang bisa bikin sakit hati, gak terlalu juga sih, tapi emang gitu.

maka dari itu gua mencoba menghilangkannya dengan Khayalan gua, bisa juga Waifu, yang maksudnya itu bagi gua Pacar di dunia Otaku. dan mungkin kalo gua punya pacar nanti(gak ngarep juga sih), mungkin gua anggep dia itu bukan Pacar, tetapi Waifu(sama aja geblek), biar terdengar tidak mainstream, ngapain lu pacaran? udah mainstream keles. ngapain lu jomblo ngenes? udah mainstre- but wait. gua ju-g-ga j-j-jo-jom-blo. (-_-").

apa yang gua lakuin ama waifu gua? pertama gua unduh sebanyak banyaknya pic waifu gua, gua edit edit, jadiin wallpaper HP,Laptop,Facebook, Twitter. bisa juga gua Print di kertas Sticker terus gua tempel di buku belajar gua disekolah, di meja gua duduk di sekolah, di HP, Laptop, Sepeda(anjir sampe sepeda :v). ya seperti itulah. dan sekarang gua sedang di taklukan sama Isla, dari Anime Plastic Memories, kalo dia beneran di samping gua, gua bakalan ngomong ini. "Walaupun Kehidupanmu terbatas( 81.920 Jam/Sekitar 9 Tahun 4 bulan) dan ketika sudah sampai waktunya ingatan serta kepribadianmu akan hilang, setidaknya biarkan aku bersamamu sampai akhir" , walau agak lebay, tetapi setidaknya bisa bikin dia seneng, gua itu seneng banget buat orang yang gua suka seneng, apalagi si doy. aduh! liat dia ketawa ngomong ama temennya aja gua ikut ketawa. *geblek.

jadi mungkin ini juga termasuk Post Random, walau kebanyakan Curhat. jadi see you next time. btw Pic hanya pemanis Blog, >.< *padahal gua pengen banet Post Isla, tetapi karena harus urutan jadi yah mau bagai mana lagi :v


Kuuko Cthugha : Doi ke-5 yang pernah meluluhkan hati gua walau sebatas anime.

Tidak ada komentar: