Rabu, 22 Juli 2015

Golden Weekend

-- Wednesday, 22 July 2015 -----------------------Golden Weekend bagi gua doang, mungkin bisa juga bagi temen temen seperjuangan gua, karena tinggal 4 hari lagi kami kembali ke medan perang. maksud gua masuk sekolah :v.

Padahal pengen bikin pada hari senin tadi, tapi karena sibuk sibuk dan sibuk mulu, overall bikinnya hari ini. kenapa? karena LostSaga Lagi Maintenance :v wkwkw. jadi schedule gua agak luang, jadi gua isi buat post ini.

bagi kalian yang belum siap buat sekolah, cepet cepet siapin, buku udah ga? baju? peci?, didaerah gua kalo lagi bulan ramadhan sekolah pada libur, dan jadi ya seperti itulah, walaupun ada 2 hari kembali masuk kesekolah.

btw kenapa gua milih Golden Weekend, karena keren bagi gua. Istilah Golden Week 
merupakan salah satu contoh kosakata bahasa Jepang yang ditulis dan dibaca seperti 
bahasa Inggris tapi merupakan istilah bahasa Jepang (wasei-eigo). Setelah pemerintah
Jepang menetapkan undang-undang hari libur pada tahun 
1948, hari libur di akhir bulan
April dan minggu pertama bulan Mei. Gitu.

dan sekarang mungkin masih menikmati liburan dan entah apakah masih dalam suasana lebaran :v. gua harus menikmatinya! dan entah kenapa dari hari senin gua selalu mikir "Besok Masih Libur!", jadi kayak pengen lebih lama lagi liburnya, haha, gua pengen nambah libur lagi!, gua pengen dua bulan lagi :v, tapi gk bisa ketemu doi dong, aduh pikirin sekolah bukan doi -_-.

gua agak takut pada hari pertama kesekolah hari ini, entah kenapa, hari pertama duduk di bangku kelas 11, entahlah, ett btw, post kali ini sampe sini aja dulu ya? :v Lostsaganya udah selese maintenance :v wkakaka. dadah, sampe jumpa di post berikutnya ;)

Pemanis Post Kali ini :v

Tidak ada komentar: