Jumat, 17 Juli 2015

Blessing of Lebaran

-- Friday, 17 July 2015 --------------------------Kepada seluruh teman teman, keluarga, sahabat dan mantan? gak! :v (karena udah masuk di kategori Teman, jadi gak ada mantan mantanan) Seluruh Reader My Diary Tentunya, Atas nama saya pribadi sebagai pengelola My Diary, Mengucapkan " Minal Aidzin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin ", semoga dihari Kemenangan ini, kalian semua di berkati oleh Allah SWT. Aamiin :)

Yosh! Hari ini gua yakin kalian pasti sangat berbahagia banget kan, siapa yang gak dapet THR? hah gak dapet? pfftt sama gua juga :v siapa juga yang mau THR (Tamparan Hari Raya maksud gua, bukan Tunjangan Hari Raya :v) . gimana kabarnya? sehat sehat aja kan? haha yoo pasti dong.

Hari ini mungkin adalah hari paling bahagia dari awal Ramadhan (klimaksnya), soalnya disaat saat moment paling penting, gua malah ketiduran  (ㆆ_ㆆ). hahh kenapa ini harus terjadi, tetapi mimpinya bener bener a miracel brow (^ω^)

Mimpi apa? gua bermimpi dengan semua hal yang gua harapkan, dan semua itu terkabul dimimpi gua aja (kalo itu gua percaya, tapi gua dengan penuh mengharapkannya di kenyataan), pertama didalam mimpi gua, gua udah berani ngomong ama gebetan gua, gak ngelawak lagi, dan ternyata gua udah *itu* dimimpi, wahh anjiirr harapan bener ini, sampe terkabul, entah apa yang aku lakukan dimasa depan, dan ada lagi yang bener bener gua inginkan, yang sampe bikin gua pengen tidur, tidur, dan terus tidur. yaitu, gua bertemu sama Sahabat gua lagi :'), ya allah, sampe terkabul juga, mudah mudahan (aamiin), gua pengen banget ketemu dia lagi, udah 2 tahun setelah pindahannya, dia the best dari temen temen yang gua kenal, mungkin Lebih Best Dari Temen sekolah (Ilmi,Sarip,pajar).

Story : "Alfian, Coming Back! 
(๑๑)" 
(soal doi nanti dulu, di akhir aja)
Dimimpi itu gua ketemu sama Dia, Sahabat Karib gua, gua bahagia banget, dan saat bertemu juga, gua nengok kebelakang, lalu dia agak kaget natapin gua, gua juga, lalu langsung berpelukan.  



Tapi gak kek di atas juga keles, gua langsung netesin air mata di mimpi itu, dia juga, kamipun langsung duduk di kursi depan rumah, ga tau gua rumah siapa, gua cerita banyak, dia juga cerita banyak, gua ajak dia jalan jalan ketempat favorite gua, pertama ketempat Cappocino Cincau Langganan gua (gak langganan juga sih, cuman lebih sering kesana mulu) jalannya? gak tau namanya gua, pokoknya dari kantor polisi sebelah kiri lurusss aja, lewat dikit dari Space.net, ketemu, diseberang nya ada juga Cappocino Cincau yang lumayan besar tempatnya, entahlah gua lebih milih yang sederhana, bahkan waktu gua datang, sering ngantri gila, yang disebrang dicampaking wakakak :v. lalu kami santai sama temen temen di lapangan Dwi Warna (sorry ya yang bukan dari wilayah gua :) ).

Story : " Doi: Love Story has Granted ( ´͈ ◡ `͈ )
Dimimpi itu, gua ternyata udah jadian gila :v. gak nyangka nyangka di dunia nyata gak berani ngomong, tau taunya di mimpi udah jadian :v. gua sih pengen kali cuma masih gak berani ngomong sama dia -_-. di mimpi sama nyata, dia gak berbeda sama sekali, dia tetep cantik, anggun, logat bicara, unique smile, dan dimimpi itu gua udah gak mimisan lagi kalo di kasih senyum sama dia :v


beneran :v, didunia nyata, kalo gua ketemu dia, yang gua takutkan hanya ini, takut kejadian ini terjadi, makanya keseringan itu cuci muka abis melihatnya, buat jaga jaga :v. dan kami menjalani hari seharian penuh berduaan doang entah dirumah siapa gak tau juga gua :v. jadi sekarang udah berapa kali gua ngetik emot ini -> :v ? wakaka :v. saking bahagianya gua tidur sampe mimisan, gak gak juga, mana bisa -_-. dan apa bila kejadian di mimpi itu terjadi di dunia nyata, gua kira bagus lah, pertama harapan gua tercapai buat masa depan, kedua, gua gak mimisan lagi :v, ketiga gua bahagia seumur hidup. rasanya gitu gimana yah? kayaknya pemandangannya kek yang dibawah ini deh.


Indah banget mimpi ketiduran disiang hari gua hari ini :) jadi kayak bersyukur gitu karena ketiduran hari ini tadi :'), mudah mudahn terkabul, tapi kalo ditanya milih Doi / Alfian (Sahabat gua), Jujur 9999% gua milih Alfian dari pada Doi, maaf ya doi :( bukannya benci kamu, tapi kayaknya aku lebih ... lebihh... ya gitu deh :). mungkin seperti Tim 8 di Naruto ehh 8 atau 7 ya? Pokoknya tim nya Naruto,Sakura, Sama Sasuke, tapi kalo sempet Sahabat gua gebet doi gua, gilaa gak kebayang -_-. au ah udah. sampe sini aja dah.

Makasih udah mau baca selama ini, 1x lagi Atas nama Author yang mengelola My Diary mengucapkan 
" Minal Aidzin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.. Reader ". :)

Tidak ada komentar: