Jumat, 17 Juli 2015

Meneliti Anime "Gakkou Gurashi! / がっこうぐらし!" #2

-- Friday, 17 July 2015 --------------------------PERHATIAN!!! Sebelum menonton Anime atau membaca Manga ini, lebih baik jangan membaca Post ini, karena post ini sangat banyak mengandung Protein Spolier :)

yappari dugaan gua bener, kalau OPnya pasti berubah di Eps 2,dan tentang plesetan kata Shitai = Ingin, itu ialah "Mayat", dan ketika lagu opnya hampir habis, disaat kata Shitai kara, itu udah berubah "yaitu yang dulunya teman teman yuki dikelas malah jadi Zombie semua, dan yang selanjutnya belum, jadi tinggal tunggu eps selanjutnya, mungkin berurutan ya berarti abis temen sekelas yuki, lalu temen nya Mi-kun(saat terjebak di Mall, baca di manganya), taromaru (mungkin gua yang paling kasian disini), baru megu-nee(klimaksnya disini :v). sedih jadinya.


And Overall, di Eps 2 ini udah dijelasin cerita yang sebenernya, bahwa mereka Survival, melindungi satu sama lain agar bisa hidup sampai Bala bantuan datang. gua pengen ceritain yang dimanga tapi takut spoilernya kelewatan bagi yang cuman nonton Animenya, tapi Eps 1 itu sama alurnya kayak di manganya juga di chapter 1 " Beginning, dan yang Eps 2 juga sama yaa, judul sama chapternya doang yang sama "Memories", tapi gabung sampe chapter 3 "Next year", yang mereka melakukan uji nyali pada malam hari, udah gitu aja eps 2 nya, dan di Eps 3 kali ini kayaknya megu-nee yang ... ahh, mudah mudahan engga, mungkin berurutan seperti tampilan di OPnya, asli bener bener sedih kalo terlalu cepat dia pergi, tapi mau gimana lagi kan? langsung lompatin beberapa chapter.

ya mungkin itu aja untuk yang bagian 2 nya, sebenernya ada beberapa lagi scene yang berubah pada OPnya, yang gak gua masukin itu ya saat Yuki lari lari lalu Backgroundnya itu tangga, koridor, ruang kelas, gitu. dan mungkin akan diterusin sampe Animenya abis, kira kira 12/13 episode ya, jadi update post kek gini yang bahas Gakkou Gurashi jadinya tiap abis Release episode baru, bagi teman teman yang tau sesuatu juga atau punya pendapat sendiri silahkan komentar, kita teliti bareng bareng.


btw, Selamat Lebaran ya :), Minal Aidzin Walfaizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin :)

Next :  Bagian 3

Tidak ada komentar: