Kamis, 03 Desember 2015

pengen aja kalo bisa

-- Thursday, 03 December 2015 --------------------sekarang semakin lama dan semakin banyak, dan membuahkan berbagai plan dari A~Z.
soalnya gua ini kerjaan dirumah kalo beneran ga ada ngapa-ngapain, paling diisi kalo ga nonton film (entah itu Anime, Movie, bisa juga Drama Korea :'v *terlalu jujur gua kali ini), 
main game, bisa juga belajar :3 (lu kira gua cuman anak yang taunya maen game?_-).

dan katanya kan anak remaja itu pasti bakalan ngejarasin gimana yang namanya jatuh cinta,
terus hal aneh aneh selanjutnya bakalan berkelanjutan... dan karena gua ga mengerti hal itu pada awal awalnya gua meranjak remaja jadi gua ga peduli bgt, terus sekarang... gua bakalan beranjak dewasa (anjaay :v itu umur berapa ya? 18? gua baru 16 :v), tapi menurut gua kedewasaan itu kadang ga bisa diliat dari imut, ehh mksd gua umur. soalnya dikelas gua ada orangnya yang lebih gede dari gua lebih tua lagi, tapi ga bisa di atur, udah kek anak SD...

Okay, kembali ke Topic pertama, jadi gini... karena gua saking banyaknya nonton  film /video (kebanyakannya Anime ya) yang bergenre Romance (kerjaan gua aneh ya?), gua jadi tau gitu gimana perasaan kedua belah pihak kalau tali merahnya connection, dan seperti yang gua liat itu, udah pasti kedua belah pihak itu saling mempertahankan... (lebay ya? :v), dan saking banyaknya type-type kelakuan perempuan maupun lelaki, gua jadi bisa menganalysis dengan langsung dengan 1x penelitian (jangan anggap serius :v), seperti dari cara dia bicara, dia natap gua, reaksi dia... yah mungkin salah satunya itu, terus akhir akhir ini setiap gua nonton Anime, gua jadi ga focus lagi... misalnya kalo udah masuk scene Romancenya (padahal anime Action lho), gua malah berpikir yang cowo itu gua dan yang cewe itu doi.... beneran! malah jadi ekspetasi gua buat kedepan, buat menghadapi doi gimana, misalnya seperti gambar dibawah ininih... yang gua males banget bikin gif pagi pagi, ntar sepulang sekolah gua Fixed kok jadi gambar gif, biar makin jelas harapan gua disini.



Jadi ceritanya itu yang laki itu Dewa "Yato", dan yang cewe itu "Hiyori" cuman manusia (yah bisa dibilang 1/2 karena bisa keluarmasuk roh gitu, lupa disebut apa), jadi Yato itu sedikit takut kalau Hiyori lupa dengan dirinya, karena menurut anime disana, Dewa itu tercipta atas Doa orang orang, kalau orang orang tidak memohon lagi atau mengingatnya lagi, maka dewa itu akan hilang, makanya Yato sangat takut, dan pada faktanya Yato itu adalah dewa yang bener bener ga terkenal, paling miskin, dan hampir ga ada 1 pun yang memohon padanya dari sejak kecil (namanya juga ga terkenal) kasian banget. tapi tenang, Sekarang dia punya Hiyori. (jang latjur! direbutin ayahnya sendiri!_-).

Tidak ada komentar: