Rabu, 09 Desember 2015

Konagona ni kitai

-- Wednesday, 09 December 2015 -------------------ini post dibikin tgl 6Dec sampe judul doang... fikiran lagi error code:068, jadi rada gaje...
jadi ga gua isi apa-apa... dan sekarang ini baru gua isi (09Dec)... *yokatta~

Q : "njir judul post bahasa jepun lagiih~"
A : " kenapa? :v *soalnya gua suka~
Q : "cintailah product product indonesian"
A : "lu jangan omong doang dehh~"


Apa salahnya sih gua make bahasa asing, contohnya pake bahasa Inggris, Arab, Jepang, Korea, Francis, Thailand (mulai ngaco). sebenernya ini kek sebuah Puzzle buat kalian yang baca dan penasaran gitu. jadi kalo emang beneran niat pengen tau, yaah silahkan aja terjemahin judulnya~

btw, setiap gua denger lagu tulus... entah kenapa pikiran gua berfokus kepada 1 orang... kalian pasti taulah dari baca kata "pikiran gua berfokus" pasti udah tau gua mikiran siapa... udah tau kan? udah tau? Okhay~, nah makanya, gua sering ngelamun gitu kalo denger lagunya, entah judul yg mana aja tetep aja bikin gua stun...

misalnya kalo denger Tulus - Sepatu, gua pasti langsung mikir kalau gua~dia itu emang suka cuman ga tau pengen ngapain... *mungkin gitu saat ini (keGRan, enggak! tapi Ngimpi). Terus gua gatau harus ngapain yaa karena hal itu... bikin gua makin bingung dan selalu ngomong "kenapa gua? kenapa! ada apa dengan sekitar~"... malah stress (error code: 026)

dan baru kali ini gua, ulangan malah ga fokus gara gara mikirin doi *njir dipost ini gua abis abisan curhatnya~. buktinya gua sosiologi kok remed... gila bed -_-, mungkin gua terkecoh beberapa soal yang bener bener ga gua pikirin matang matang... (apinya kecil/males mikir)...

dan btw (lagi), hari ini tadi kan ada rapat OSIS, yang gua udah tau dari Jauh hari bakalan kek gini jadinya, dan gua predeksikan bakalan bentar aja rapatnya sekitar jam 11:50 udah pasti selesai, ehh malah diadaain acara segala... yahh sebenarnya gua pengen "di ulang", tapi taun depan :v wkakwa gabakalan lagi kakk~, engga kok, tadi itu gua terlalu percaya sama ilusi kalian, sebenernya gua udah yakin, tau banget waktu temen gua kok dari tadi senyum senyum mulu, udah kek gua yang bayangin doi gua datang ngajak bicara sama gua. ehh ternyata beneran... yang bener itu ya hipotesa gua bukan khayalan gua!

gua di sadarkan oleh temen temen gua oleh turunnya kinerja OSIS gua... (waktu denger itu gua langsung ngomong gini tapi dalem hati sih "shialan... kok bisa gini sih... oh iya! jangan su'udzon, gua kan manusia, pasti banyak salah, buktinya ulangan tadi remedi, kan pasti manusia itu pasti punya salah.. Pasti! Pasti!". Oke buat acting bentaknnya keren banget, gua sempet keringat dingin... sumpah keren banget, kok gua malah ke hipnotis sama kalian sih~, dan masalah pertanyaan buat bentak gua itu terlihat *ahh ngomong apasih gitu, jadinya*, aneh banget menurut gua, untung yang nanyain itu ga ketawa, coba kalo ketawa.. :v, BATAL dah Plan nya... 

udah deh... ini udah jam berapa ya? :v  *oohh masih sore....
gua lagi ga ada kerjaan, jadi gua cuman nonton K-Drama (jangan ketawain), yang dikasih sama temen gua, yang katanya ada pemeran yang dia suka banget, kan aneh bgt.. kok tiba tiba ngasih ke gua juga.. tapi apa boleh buat, karena gua orangnya baek.. bahkan cewe aja nyerah sambil ngomong "kamu terlalu baik buat aku". makanya hati hati temenan sama gua. kenapa? karena gua orangnya terlalu baik lhoo...

Tidak ada komentar: