Kamis, 10 Desember 2015

penghilang stress

-- Thursday, 10 December 2015 --------------------sial.. ekspetasi yang pengen gua ketik waktu excite-excitenya udah ilang~ -____-
padahal banyak banget yang pengen gua ketik... jaid yaudah, yang ingatnya ajah~

"Penghilang Stress"
menurut gua sih itu sangat amat keramat sulit diatasi...
buktinya tadi siang sepulang sekolah, pikiran gua tertumpuk dari pagi, karena menurut gua waktu gua sadar beberapa hari yang lalu, bahwa gua ini orangnya selalu lebih mementingkan kepentingan umum dari pada individu... *wierd, don't?
tapi gua bisa ngendaliinnya.. dan sialnya hari ini tadi gua ga terlalu Panic...
ga bisa tenang lagi, kenapa? karena Kepentingan OSIS itu agak gimana yahhh?
terus remedi... ahh sialan bgt itu udah kek ketemu Poseidon sama Hydra barengan lho -,-
ga bakalan bisa nanggung sekaligus gua... tetapi gua berhasil. *ga pake cheat
pake trick sih, pertama lu selesei dulu yang mudah terus berusaha dengan yang sulit.
makanya gua berhasil membunuh kedua Dewa tersebut... dan hari senin depan gua bakalan ketemu 5 Dewa... yaitu ada Zeus, Athena, Hades, Hestia dan yang tingkatannya lebih tinggi dari mereka tadi... yaitu yg terakhir.. dia adalah Uranus. dan gua ngomong apa lagi?

dan musim ini (fall), dan bentar lagi Winter... gile gua terlalu terobsesi sama Saitama
yaitu seorang yang hobinya jadi pahlawan, bisa nyelesain malapetaka dengan 1 pukulan :v
*nyanyi* ONE PUUUUUUUUUUUNCH!, Sanjou! Hisshou! Shijou! Saikyou!
Gile, gara gara nonton itu yang release eps terbarunya tiap hari senin, akhirnya gua jadi semangat tiap pagi senin sebelum pergi kesekolah, sampe sampe gua rela relain nonton persetan waktu ulangan :v (don't try this at home), pokoknya Hikmah nonton itu.. salah satunya selalu bikin gua rendah hati. karna waktu itu ada scene dimana seluruh hero/pahlawan Rank S udah ga mampu membunuh monster raja laut yang bener bener kuat banget, tapi pada waktu itu juga datanglah Saitama Rank C, dengan 1x Pukul pada hari hujan waktu itu pun, musuh langsung mati, cuaca hujan langsung reda, awan terbuka... gila banget 1x pukulan aja gitu... tapi pada waktu itu ada seseorang yang diselamatkan malah ngefitnah Saitama, kalau dia datang disaat monster itu melemah dan sangat gampang dibunuhnya... padahal pada waktu itu karena hujan dan karena dia adalah raja lautan, dia butuh air kan didaratan? nah karena hujan dia malah menjadi jadi (ibaratnya kalo Naruto, dia itu udah bisa Ekor 4), dan saitama dengan gampangnya ngebunuh dia dengan 1x tojok doang :v. pada saat itu udah ketahuan HERO nya, tapi setelah denger orang yang ngefitnah itu, saitama langsung ketawa.. terus Berbohong, kalau dia sengaja ngulur waktu sampe musuhnya kewalahan dan dapat dengan mudah dikalahkan... Kasian banget. taoi saitamanya malah ngomong gitu... yasudahlah~
*buat yang gajelas, nonton aja langsung Anime One Punch-Man eps 09


ngomong apa lagi yah?
*lupa
--End--

Tidak ada komentar: