Minggu, 13 Desember 2015

jadi ini pengen Refreshing atau Wearying

-- Sunday, 13 December 2015 ----------------------Adakah Pemuda Indonesia Di matamu?, Ada! *teriak
Adakah Pemuda Indonesia Di hatimu?, Ada! *teriak lagi
Adakah Merah Putih Di Dadamu?, Ada! *again~
Mana Dia!?, Ini Dia! *teriak(2)
Mana Diaa!!, Ini Dia! *teriak(3)
Hey! Mana Diaa!!!, Ini Dia! *teriak (4)
Tepuk tangan... *prokprokprokprokprok


Jadi Storynya gini, hari ini tadi (dari kemaren sore, ga sore juga, tapi siang gitu sekitar jam 2:30), gua malah diikutin (menurut gua sih gua di paksa gitu ikutnya~) dalam sebuah acara gitu, namanya Pembekalan wawasan gitu (sorry lupa namanya), dan itu berawal di Kodim 1k2 (baca 1002), awalnya gua pikirin ini bakalan cape-capean kek taun kemarin, tetapi sekarang ga kek taun kemaren lagi, taun ini cuman materi dengan teori teori yg alhamdulillah bisa gua pahami... dan yang bikin gua ga konsen itu adalah : duduk dari jam 8 malam sampe 11:45 malam, dengerin materi doang... udah malam, ngantuk, laper engga sih udah makan soalnya, terus ya gitu jadinya...

dan moment yang bener bener gabakalan gua lupakan buat taun ini buat pembekalan wawasan pemuda penerus bangsa ini, ya itu saat Debat, wuiis gua seneng banget, kalo sampe salah dikit ngomongnya langsung dibahas... lu ga tau sih yang ngajar PKN di sekolah gua (muahahahaha :v), pokoknya rame bener dah Debatnya itu, walau pun cuman dapet 25menit doang, soalnya sambil nunggu makan siang dateng...

dan momentshit yang gua alami tadi adalah, tidur ga pulas banget, terlalu panic, dan badan pada sakit semua (tidur diatas batu), jujur aja yah, waktu tidur itu gua susah banget tidurnya, orang diseberang gua kakinya nyampe keselangkangan gua anjirr! jadi selain 1 batu yang ga bisa di buang yang terkubur dibawah tenda yang tepat dibawah tempat gua tiduran itu ga bisa gua atasi, dan temen gua yang kakinya itu yang ahhsudahlah sekali... overall, waktu peluang gua dapet (kaki gua bisa lurusan juga), akhirnya gua tidur, ehh tidur langsung bangun lagi... Holysht :'v

inipun abis pulang kerumah nenek langsung minta di pijetin sama nenek gua, minta di urutin... padahal sebelum ikutan itu tubuh gua beneran ga fit lho.. and Overall now, gua jadi menjadi jadi, ga ada apa apa sih, cuman seluruh tubuh gua agak terasa pegel semua, agak sakit digerakin... walaupun udah senam berkali kali... (mungkin gara" senam yang salah kali ya?).

mudah mudahan besok udah kembali fit (aamiin)...

Tidak ada komentar: