Sabtu, 26 Desember 2015

Sesuatu yang gak bisa aku pahami sampai sekarang

-- Saturday, 26 December 2015 --------------------
pasti pikiran kalian ga jauh beda sama yang lain... pasti mikir "Cinta" kan? heh... gua tau itu :3
sama sih... kalau gua jadi orang yang baru baca judul tersebut juga pasti bakalan mikir "Cinta", dan kalo udah sampe sana pasti ga jauh jauh amat, malah nyambung lagi sama hubungan yang namanya pacaran, dan menurut gua waktu itu (udah lama berabad abad yang lalu, kalo ga salah waktu jaman jahiliyah) kalo ga salah waktu SMP, Status Pacaran itu bener bener Rare... bener itu. bener bener Rarely buat ngerasain status tersebut... dan sampe sekarang gua masih ga tau apa inti, tujuan, serta visi dan misi orang orang yang pacaran.
heh... pacaran, kalo udah bahas pacaran mah ga cukup 1 postingan, pasti nyambung ke post berikutnya :v

ngomong ngomong tentang pacaran.. gua lupa pokok bahasannya :v, soalnya ini post dibikin pada hari jum'at (baru diedit sekarang), gara gara tiba tiba disuruh pergi buat ini dan itu... karena lagi suasana Maulid Nabi. jadi kalo lagi rezeki, pasti undangan dateng terus ( ͡° ͜ʖ ͡°)

yaudah sampe sini aja kalo gitu, abisnya ga tau pengen bahas apah (  ._.)

"Orang yang memberikan senyuman dalam waktu lebih dari lima detik, memberi kesejukan dan arti positif bagi orang yang melihatnya."

Tidak ada komentar: