Minggu, 27 Desember 2015

Sweet Chocolate!

-- Sunday, 27 December 2015 ----------------------
Ahhh roti bakas khas bandung(bener ga ya? :v) Full Chocolate dengan harga Rp14.000,- yang dibeli dipasar tadi lumayan juga. cukup tepat untuk memenuhi asumsi manisan gua buat hari ini... mungkin tahan sampe besok.
tapi gua cukup egois menurut gua hari ini tadi...

Jadi ceritanya gini:
gua pergi sektar jam 05:24PM menuju pasar dengan Target membeli Roti Bandung rasa Coklat+Coklat (yang biasa gua bilang ke ibu gua Sweet Chocolate! *alay lu), gua mengayuh sepeda tercinta gua dengan Gear R3L3 (ga tau kan lu? cuma gua yg tau :3), lumayan kesorean... bisa dibilang udah senja, gua malah jalan jalan, masalahnya ini demi asumsi gua :v, dan sempe ditempat itu... kok gua tiba tiba kesel yah? waktu gua datang, didepan kan udah ada yang mesen, jadi pas gua datang, abis gua markir terus pengen mendekati abang yang menjual roti bandung tadi, ehh muka pembeli pertama tadi itu terlihat.. akhsudahlah bgt, pokoknya bikin pikiran gua yang aneh aneh lah, dia nengok ke gua, abis itu nengok ke abanya lalu langsung kek ngingetin abangnya lagi.. "bang, tadi saya mesen rotinya 2 ya..", lalu nengok ke gua lagi... Nah! itu apa maksudnya coba hah?, abis itu gua diem didekat sepeda terchiientha gua, sambil nunggu tuh orang sampe pergi jauh jauhhhh, dan yang gua ucapin di hati gua adalah "Masya Allah bu, sikap anda itu lho bu, jangn sampe anak anda kek gitu juga, entar yang sakit ibu juga, ingat Tuhan bu! Azab Allah itu Pedih Bu! PEDIH!". abis itu gua deketin abangnya, gua mesen, dibikinin dengan menuh kasih sayang, selese... cabut, pulang. 


Nah jadi maksud gua "cukup egois pada hari ini" itu adalah pas nyampe di komplek gua, gua ketemu temen temen gua yang udah temenan dari kecil (kira kira waktu umur 5 tahunan), nah kami ya berbincang bareng... gua sedikit ragu, gua pengennya makan nih roti sama mereka semua, tetapi salah satu roh/jiwa gua bilang "Jangan! itu buat lu aja sendirian dirumah!", terus gua bingung disana... lalu temen baik gua yang bernama Muhamamd Renaldi Fachlipi (keren kan nama temen gua :3), memulai suatu pembicaraan.. dan akhirnya gua udah ga kepikiran lagi deh masalah Roti itu. Tapi kok nyampe rumah gua merasa menyesal ga makan bareng bareng temen temen gua tadi, gua merasa kek pertemuan kek gitu bener bener Rarely... padahal kalo gua pengen aja mah tinggal dateng aja ke Warnet deket rumah... sekitar jam jam abis sholat subuh juga udah Stand By mereka :v, cuman gua doang yang males keluar... kenapa? Karena Tetangga gua yang memiliki Peliharaan "Canis lupus familiaris" yang kakinya pincang 1 (kutung karena nakal.. ih nakal!), jadi gua rada takut keluar rumah (  ._.). yaudah sampe sini dulu ya pembahasannya, gua pengen memenuhi asumsi manisan gua dulu, nutrisi gua buat mikir lebih cerdas lagi ^^

Tidak ada komentar: