Kamis, 31 Desember 2015

最強 Hero

-- Thursday, 31 December 2015 --------------------
Siapa pahlawan terkuat menurut kalian? kalau gua...
si botak ini :v


dia memang "最強 Hero" (Pahlawan Terkuat)
dan hari ini gua rada kesel dikit, kesel kenapa? cuman gara gara bnyk bgt yang maksa maksain saitama. di beranda FB para wibu otaku dan lain lain itu lagi panas panasnya... bnyk bgt yang bahas tentang "Saitama vs Goku", "Saitama vs Madara", dan sekarang ada yang bahas "Saitama vs Beeras"(Oke kita sekarang bahas Saitama), dan disana terlihat saitamanya bener bener babak belur? so? kenapa coba? coba liat nih SS nya...

pengirim disensor...
gua ga banyak tau tentang beerus itu, dan setau gua character itu berasal dari Dragon Ball, dan Saitama itu berasal dari One Punch Man, jadi setelah gua nonton OPM ini, kan udah jelas banget 1 Pukulan, jadi mau kek gimana kek musuhnya pasti dengan 1 pukulan itu langsung KO, dan menurut gua hal di atas ini cukup memaksakan, ga usah dipikirin musuhnya mau ancurin galaxy 1x kedip pun, tetep aja 1x pukul langsung KO, haduh gimana yah ngejelasinnya, pokoknya kata "1 Pukulan" itu mutlak gitu, jadi yang terlebih pentingnya itu, ga usah ngebandingin dari anime ini ke anime ini... lompat lompat gitu, tapi emang ngapain coba kalian bahas ini, pokoknya Saitama tetep paling kuat, kan Judul Animenya One Punch Man, 1x Pukul = Malapetaka Beres, yang sudah jelas genrenya itu COMEDY jadi pengen musuhnya yang kecepatannya melebihi kecepatan suara kek (contohnya dari anime OPM sendiri "Onsoku no Sonic") atau kayak Beerus tadi, atau bahkan ngancurin galaxy dengan 1x kedipan tadi, namanya juga anime yang candaan, buat comedy, contohnya kek Gintama, masa pedang kayu bisa motong Batu. jadi kalo dibandingin menurut gua sih saitama tetap bisa atau tangguh, sangup, bahkan ga pernah serius kok, yang ngelawan Lord boros itu kenapa saitama serius? karena dia baru pertama kalinya ketemu musuh yang cukup (bisa dibilang yaahh lumayan lah) tangguh buat bertarung. jadi ga usah deh ngebandingin anime A dengan anime B, gua aja ga pernah ngebandingin, terus ngapain kalian? (tapi kok dibahas), kan udah gua bilang, gua rada kesel aja gitu, liat beranda grup itu isinya cuman bahas Saitama vs (Chara anime lain yang terlihat overpower), aneh banget menurut gua... tapi kalo gua pengen ikut ikutan bahas kek gitu juga, gua tetep di pihak Saitama :3, dan lagian inikan HANYA ANIMASI!

ini celotehan gua tentang "Saitama vs DLL" agg bodo amat :v terserah kalian pengen saitama vs siapa, atau apa, yang menang siapa, saitama babak belur, sekarat... terserah :v

Tidak ada komentar: