Kamis, 31 Desember 2015

Bye Bye 2015

-- Thursday, 31 December 2015 --------------------
the last post on 2015... menyedihkan sekaliii :'(
waktu memang cepat berlalu teman teman...
jadi kalo lu punya kerjaan (misalnya PR, dah itu yg paling simple), jangan ditunda tunda! segera dikerjakan... karena seperti kata kaka kelas gua dulu, yaitu "cepet kerjanya, cepet selesainya, cepet juga santainya". lakukan secepat mungkin semakin lu cepat ngerjain, semakin cepat juga perkerjaan itu selesai dan yang lebih enaknya lagi... lu bakalan punya banyak waktu buat santai. bebas dari Stress, pokoknya puas puas lah untuk BERSENANG~SENANG~

Sungguh banyak moment moment paling berharga yang gua alami, dari qwertyuiop moment sampe zxcvbnm moment udah gua alamin... pahit manisnya kehidupan, kejam pedihnya dunia, dan... dan.. *loading, mikir :v*
dan... ga tau :'v *abis kata kata~

Oukhay~ cerita dikit...
hari ini tadi, entah kenapa yang awalnya cuman 1 temen gua yang gua ajak kerumah gua, yaitu Hafiz, yang datang tambahannya ada 3 (ilmi,syarif,imin -_____-), apaboleh buat lah~, ilmi hafiz dan syarif tujuan kerumah gua sama... yaitu Ngupdate anime.. cuman minta anime doang kok, kalo ilmi pengen yang seru serunya aja, kalo hafiz sama syarif itu minta permusim... ngikutin sama kek gua, tapi mintanya abis selesai/taman eh taman.. mksd gua tamat 1 Anime (biasanya 12Eps), baru minta... anime baru pasti ada tiap awal musim, dan selesei per musim, karena 12 eps, 1 eps tiap 1 minggu, sama dengan 12 minggu, nyampe kan 3 bulan? udah udah, ngapain dibahas lebih dalam yg itunya~. jadi pas ilmi datang kerumah gua, gua minta tolong ke dia buat temenin gua beli Pianika... and overall, kebeli juga (Alhamdulillah >.<), dari jam 9 sampe jam 11:30 Siang kami seru seruan dikamar gua... entah bahas apa apa... dan 1 hal yang gua bikin tiba tiba... gimana yah bilangnya.. aha! yang bikin gua Poker Face... yaitu saat hafiz, ilmi, dan imin sudah pulang, ketinggalan Syarif yang bener bener banyak nyedot anime dari laptop gua :v dan dia ngomong gini... "Ji... hayu, waktu tingga 1 1/2 Tahun lagi lho.. buat ngutarain", gua ngomong aja gini "ahh gampang mah~ entar juga gua utarain~", abis syarif pulang, tiba tiba gua mikir gini. "eh kamfdvuwerhfv (niatnya pengen nulis kamfret), kok gua ngomongnya gitu sih... anjiauefjkdhke (niatnya juga pengen nulis anjir, INGAT! bukan Anjing yaa! bukan anjing!), yahh akan kah surat ini terkirim? gua lagi nyari pranko yang bagus, ga dapet dapet... makanyna belum sempet terus ngirimnya *teehee :'P

oh ada 1 cerita lagi untuk hari ini... menurut gua cukup sial...
tadi abis Ashar agak mendung, niatnya sih pengen kerumah Aif karena lagi Maulid, tapi karena nanggung gua nonton anime setengah setengah jadi gua lebih milih "Ah lebih baik abis ujan aja otwnya!", tapi semua berubah ketiak.. ehh mskd gua ketika aif ngomong gini "berangkat sebelum hujan, ga usah sedia payung! buat apa payung! TIADA YANG BOLEH BECANDA SAMA SAYA!", gua langsung OTW abis baca itu... dan ternyata, pas keluar komplexZ tiba tiba Hujan, jadi gua berteduh didepan Ponsel deh.. dari jam 04:12PM sampe 05:48PM gua diem disana... *pokerface*, dan waktu mereda sedikit.. akhirnya gua Mahanggus!(Nekad) :v menerjang semua rintangan, tanpa rasa takut, yakini bahwa, kamu kamu kamu kamu terheeebat~, abis nyampe di rumahnya gua basah kuyub... terus ditanyain "Ji lu pengen makan apa? Nasi Goreng? Sate? Pecel Lele?" gua jawab "Gua pengen handuk!". dia bales " ooh oke~ *pokerface". dan akhirnya setelah gua makan (nasi goreng 2 + tambah entah namanya yg 1 itu lupa gua... pokoknya lauknya itu daging sapi :v *udah jelas itu mah, jadi n = 3) kami berdua duduk didepan rumahnya aif, kami bicara bicara hal yang bener bener ga terlalu penting bagi DIA... bagi gua juga sih :v, sampe jam 06:18PM baru gua pulang, abis baju gua udah kering dibadan sih :v, dan sebelum pulang, waktu gua pengen berangkat, tiba tiba emaknya aif (maaf gua manggilnya ibu!), ibu tiba tiba teriak "tunggu bentar!", masuk rumah, terus balik lagi, dan ngasih gua bungkusan lagi (barakat), gua ngambilnya muka gua terkesan banget tauga... sampe sampe gua ga bisa ngomong apa apa... cuman ngomong "T-t..." pengen ngomong ini "Terimakasih emaknya aif, ahh baik banget dehhh, taun depan kalo Maulidan lagi, pasti dateng lagi Koook!" dan Sifat asli gua terlihat "Tsundere". gua balik badan, terus nengok kebelakang udah ga ada lagi ibunya aif, yaudah gua pulang deh~ :v, Udah...

oh ya, buat 2015 ini bener bener keren banget, ga kalah sama taun kemaren kemaren (2014,2013,...), mudah mudahan taun depan makin keren lagi, makin canggih lagi, dan anime taun depan plotnya lebih creative lagi, masa gitu gitu doang... contohnya kek naruto, latihan bertahun tahun>terus ketemu musuh kuat>sekarat,>tiba tiba muncul kekuatan baru> tetep sekarat>flashback>gitu aja ngulang terus. menurut gua yang baru itu Plotnya ya kayak anime One Punch Man, itu menurut gua baru pertama kali.. ada sih yang lain tapi gua cuman kurang tau... yah pokoknya gitu lah, mudah mudahan semuanya makin Bagus, semua kendala kendala di OSIS dapat diatasi, tidak ada lagi yang tersakiti (kayaknya ga mungkin deh, soalnya dunia ini tidak akan tercipta jika tidak ada yang tersakiti... :v).

Bye Bye 2015... :'( 
Welcome 2016... :')

2015 Anime Crossover Project by Hews!

Tidak ada komentar: